Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lebih Dari Setahun Gantikan Momo, Regina Poetiray Sempat Ragu Gabung dengan Geisha

Sudah lebih dari satu tahun penyanyi Regina Poetiray (21) menggantikan Momo menjadi vokalis grup band Geisha.

Lebih Dari Setahun Gantikan Momo, Regina Poetiray Sempat Ragu Gabung dengan Geisha
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Regina Poetiray ketika ditemui di kantor redaksi Tribunnews.com Network 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun penyanyi Regina Poetiray (21) menggantikan Momo menjadi vokalis grup band Geisha.

Tentu keputusan Momo untuk keluar dari Geisha sekitar tahun 2017 menjadi kabar yang mengagetkan semua pihak, karena ia dan bandnya sudah berkarier bersama selama 15 tahun.

Momo vakum atau keluar dari Geisha lantaran ingin fokus mengurusi suami dan juga anaknya.

Tentu karakter suara wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu sangat melekat dalam setiap lagu band Geisha, meski saat ini sudah digantikan oleh Regina Poetiray.

Regina Poetiray menceritakan bagaimana awal mula ia bisa bergabung dengan Roby Satria (gitar), Ashari Aulia (Bass), Rahmad Ramadhan (Keyboard), dan Ahmad Rasyid (drum).

Baca: Intip Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Pertama Anak Momo Geisha di Malang, Bertema Sirkus

Baca: Siwon Nge-Twit Pakai Bahasa Indonesia, Bicara Soal Virus Corona

"Semua karena label Musica Studio sih. Aku diajak mereka gabung dengan Geisha Juli 2018 lalu," kata Regina Poetiray eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di kantor redaksi Tribunnews dan Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Setelah pertemuan pertama, Regina mengaku ada pertemuan lanjutan yang hanya diisikan oleh dirinya dan juga seluruh personil Geisha.

"Tidak lama kita next ketemu dan worksop. Terus kak Roby menawarkan lagu 'Kering Air Mataku'ya single terbaru Geisha atau single pertama formasi baru," ucapnya.

Awal mula ditawari oleh Musica Studio untuk bergabung dengan Geisha, dara manis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1998 itu awalnya sangat ragu berkarier menggantikan Momo dan menjadi anak band.

Regina Poetiray warkots22
Regina Poetiray bersama Geisha ketika ditemui di kantor redaksi Tribunnews.com Network

"Awalnya gerogi dan ragu awal aja sih kayak bisa apa enggak gabung sama Geisha. Alasan dasarnya adalah referensi musik aku berbeda sekali dengan Geisha," jelasnya.

"Geisha kan pop Indonesia banget. Sementara aku tuh funk dan jaz. Jadi beda banget," tambahnya.

Lebih lanjut, Regina Poetiray menegaskan bahwa ia sangat beruntung didukung oleh Roby dan kawan-kawan, baik dari emosional hingga pembuatan musik yang kembali adaptasi, dengan mengikuti warna vokalnya.

Sehingga, Regina Poetiray menegaskan bahwa butuh niat dan dukungan keras untuknya beradaptasi, guna menjawab keraguannya gabung dengan Geisha.

"Aku menjadi vokalis Geisha sebenarnya keluar dari comfort zone sih. Lewat Geisha aku perdana menyanyikan lagu pop, bahasa Indonesia, dengan nuansa pop ya baru dengan Geisha. Jadi eksplor dan keluar dari zona nyaman," ujar Regina Poetiray.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas