Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isi Album OST Mini Series, Rossa Gandeng Penyanyi Pendatang Baru Riri Muya

Rossa menggandeng penyanyi pendatang baru Riri Muya (27) dalam mini album soundtrack mini series 'Masih (Cinta) Terbaik'

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Isi Album OST Mini Series, Rossa Gandeng Penyanyi Pendatang Baru Riri Muya
dokumentasi pribadi/istimewa
Riri Muya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa menggandeng penyanyi pendatang baru Riri Muya (27) dalam mini album soundtrack mini series 'Masih (Cinta) Terbaik'

Dalam mini album yang dipopulerkan oleh Rossa, teman manajemennya, Riri Muya menyumbangkan lagu 'Andai Dulu' karya Ivan Alydya , yang dirilisnya pada 20 Maret 2020 dibawah naungan label Inspite Music.

Sebelumnya, Riri Muya sudah pernah merilis dua buah lagu, 'How You Should Love' yang berduet dengan Makilla, label musik Afe record, serta lagu 'Bukan Cinta Sejati' yang diciptakan oleb Bemby Noor dibawah naungan label limaduabelas musik. 

Baca: Pablo Benua Tak Terkejut Dituntut Penjara 2 Tahun 6 Bulan dan Denda Rp 100 Juta, Insya Allah Kuat

Baca: Galih Ginanjar Dituntut 3 Tahun Penjara, Pengacara Sebut Cacat Hukum, Kekeuh Tak Ucap Organ Intim

Rossa (tengah) bersama Riri Muya (kanan).
Rossa (tengah) bersama Riri Muya (kanan). (Foto istimewa)

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meskipun waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya," kata Riri Muya ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (23/3/2020).

Riri menambahkan, bahwa bisa terlibat dalam mini album Rossa yang dijadikan dalam sebuah Original Sound Track (OST) Mini Series 'Masih (Cinta) Terbaik', bermula dari ketidak sengajaan.

"Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut. Nah, dia ngerasa vokal aku uang melankolis cocok sama lagu ini," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Ketika merekam lagu ini pun langsung diproduseri oleh Rossa. Aku lalui semua dengan optimis, lewat Rossa semoga bisa wujudkan mimpi aku," ujar Riri Muya.

Baca: Rossa dan Melly Goeslaw Bikin Tiktok Gerakan Antisipasi Virus Corona, Tapi . . .

Baca: Uji Coba Virus Corona Dilakukan, Kesaksian Relawan Rasakan Efek Samping Termasuk Diare

Riri Muya berharap lagu barunya bisa disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, agar ka bisa semangat dalam berkarya di belantika musik Tanah Air.

Sementara itu, Rossa mengatakan bahwa mini album OST 'Masih (Cinta) Terbaik' berisikan empat lagu, yakni lagu 'Masih' yang dinyanyikan oleh Rossa karya Yovie Widianto dan Nino Kayam.

Kemudian ada lagu 'Andai Dulu' dinyanyikan oleh Riri Muya karya Ivan Alydya, serta lagu 'Tak Bisa Dipaksa' dinyanyikan oleh Aldhi dan Perpisahan Menyakitkan karya Ivan Alidyan.

"Lagu-lagu ini dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di miniseries. Pemilihan Riri adalah, karena suara riri cocok sama lagunya," jelas Rossa.

Rossa menambahkan bahwa tipe suara Riri Muya sangat milenials. Sehingga ia menggaet Ade Avery dan Ivan Alydyan untuk menciptakan dan mengaransemenkan lagu 'Andai Dulu'.

"Lagu 'Andai Dulu' dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yang khas dan bisa bikin lagu enak didengar," ujar Rossa.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas