Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Karen Pooroe Meninggal

Karen Pooroe Berharap Misteri Penyebab Kematian Zefania Carina Cepat Terungkap

Karen Pooroe masih menantikan hasil autopsi putri dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth. Ia ingin misteri kematian Zefania Carina terungkap.

Karen Pooroe Berharap Misteri Penyebab Kematian Zefania Carina Cepat Terungkap
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Penyanyi Karen Pooroe masih menantikan hasil autopsi putri dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth. Ia ingin misteri kematian Zefania Carina segera terungkap.

Dimana kematian Zefania Carina yang diduga jatuh dari lantai enam apartemen milik suami Karen Pooroe, sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo menyebut kliennya hanya ingin menantikan kabar baik dari kepolisian, atas kematian Zefania Carina.

"Kami menyerahkan semua ke penyidik. Tapi kami kawal dengan memberikan saksi yang kompeten. Kami bersyukur dibeeitahukan bahwa kasus ini sudah naik ke tahap sidik," kata Wemmy Amanupunyo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020).

Dengan naik satu tahap proses di kepolisian menjadi 'sidik', Wemmy menyampaikan bahwa harapan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, agar kematian Zefania bisa terungkap.

Baca: Karen Pooroe Akan Kawal Polisi Ungkap Kematian Putrinya yang Diduga Jatuh dari Apartemen

Baca: Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Ajak Sobat Ambyar Peduli Covid-19

Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina.
Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina. (Kolase TribunNewsmaker - Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Harapannya cuma satu, tolong diungkap yang benar hasil proses penyidikan kematian Zefania. Jangan maaf ya, jangan melebar kesana kemari dan tidak terungkap juga hasilnya," ucapnya.

Meski berharap menemui titik hasil, Wemmy menegaskan kalau Karen sama sekali tidak menuduh siapapun mengenai meninggalnya Zefania.

Terlebih Karen sama sekali tidak menuduh Arya menjadi dalang dari kematian anaknya, yang selama dua bulan ini belum terungkap kronologi detilnya.

Baca: Sebelum Meninggal, Ayahanda Shelomita dan Reuben Elishama Sudah Lama Sakit

Baca: Pulang ke NTT Saat Wabah Corona dan Dijemput Massa, Hamid Haan Kontestan LIDA Akan Dipanggil Polisi

"Sekarang gini, sekali lagi kami tidak menuduh, kalau yang meninggal sudah besar atau sudah dewasa itu wajar. Artinya wajar gini, dia sudah bisa memanage dirinya, menjaga dirinya," jelasnya.

"Ini anak kecil loh. Saya bilang yang masa bermainnya masih panjang, masa pertumbuhannya masih panjang, dia harus bekerja dan sebagainya, dan diusianya sedang asik bermain," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas