Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bagaimana Jika Regina Menyanyikan Single 'Sayyidatina Khadijah'? Begini Tanggapan Charly Van Houten

Lagu 'Sayyidatina Khadijah' merupakan ciptaan H Muhammad Daud dan pertama kali rilis di kanal Youtube MSI Record sejak 21 April 2020 la

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bagaimana Jika Regina Menyanyikan Single 'Sayyidatina Khadijah'? Begini Tanggapan Charly Van Houten
TRIBUNNEWS.COM/IST
Sukses lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dinyanyikan Anisa Rahman lagu asal Malaysia kini muncul lagu sejenis berjudul Sayyidatina Khadijah yang diciptakan H Muhammad Daud dan dinyanyikan trio penyanyi perempuan yakni Puput Melati, Happy Yofitantri dan Regina Irawan, yang merupakan istri dari penyanyi Charly Van Houten. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Single religi asal Malaysia yang bertajuk 'Aisyah Istri Rasulullah' benar-benar viral belakangan ini. Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Anisa Rahman ini banyak diputar oleh netizen di Youtube. Penyanyi Indonesia seperti Via Vallen juga sempat menyanyikannya dan lagunya tembus jutaan viewers di kanalnya di Youtube.

Ramainya lagu tersebut didengar di Indonesia, membuat lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' juga dinyanyikan ulang oleh penyanyi Tanah Air lainnya, salah satunya adalah Syakir Daulay.

Kesuksesan lagu tersebut di Indonesia membuat para pencipta lagu Tanah Air terpacu untuk berkreativitas lebih baik lagi membuat karya lagu religi, ditengah suasana bulan Ramadan 1441 Hijriah.

Kemudian, muncul lah sebuah lagu religi 'Sayyidatina Khadijah', yang dinyanyikan oleh istri penyanyi Charly Van Houten, Regina bersama dengan Puput Melati dan Happy Yofitantri.

Lagu 'Sayyidatina Khadijah' adalah ciptaan H Muhammad Daud yang dirillis di channel Youtube MSI Record sejak 21 April 2020 lalu. Sepekan ini lagu tersebut sudah lebih dari 200 ribu orang yang menyaksikan.

Charly Van Houten, angkat bicara seputar lagu 'Sayyidatina Khadijah' yang dinyanyikan oleh istrinya, Regina dan teman-temannya itu.

Baca: Pusing karena Sepi Job, Iis Dahlia Menyambung Hidup dari Uang Tabungan

BERITA TERKAIT

Charly menyebut fenomena lagu Siti Aisyah atau 'Aisyah Istri Rasulullah' menberikan inspirasi yang luar biasa kepada para musisi dan pencipta lagu, sampai terbuatlah lagu 'Sayyidatina Khadijah'.

"Apalagi dalam kondisi saat ini memang spiritual manusia. Siti Aisyah lagunya begitu menginspirasi sangat luar biasa. Sehingga memberikan nuansa di industri," kata Charly Van Houten kepada Warta Kota, Minggu (26/4/2020) malam.

Baca: Cerita Perjalanan Spiritual Teuku Wisnu Mempelajari Al Quran

"Dari situlah terinspirasi mengeluarkan bikin single ini yang diciptakan oleh Muhammad Daud," tambahnya.

Charly yang terlibat sebagai pengarah vokal, santat mendukung istrinya, Regina untuk menyanyikan lagu religi 'Sayyidatina Khadijah'.

Baca: Iis Dahlia Puyeng Tak Punya Pemasukan, Curhat Punya Tagihan Cicilan Rumah Ratusan Juta Rupiah

"Kebetulan lagu itu memang lebih tepat dibawakan oleh perempuan. Yang pasti seorang istri, seorang ibu, karena ini mempunyai spirit tentang ibu dunia Siti Khodijah itu. Jadi supaya memberikan sprit kepada ibu-ibu di dunia, saya mendukung istri saya," ucapnya. 

Baca: Iko Uwais Siap-siap Main Film Lagi di Hollywood

Vokalis Setia Band itu mengaku kalau istrinya melakukan proses rekaman ditengah Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB).

Meski agak sulit dalam proses rekaman, Charly beruntung bahwa semua kegiatan di dapur rekaman berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas