Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nyanyikan Ulang Lagu Kamu Milik Coboy Junior, Armand Maulana Jatuh Cinta Pada Lirik dan Melodinya

Di tengah masa pandemi virus corona (covid-19), Armand Maulana tetap aktif dengan mengeluarkan single berjudul 'Kamu'.

Nyanyikan Ulang Lagu Kamu Milik Coboy Junior, Armand Maulana Jatuh Cinta Pada Lirik dan Melodinya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vokalis Gigi Armand Maulana sebelum konferensi pers konser Love Festival Vol 3 di Jakarta, Selasa (15/1/2019). Sebanyak sembilan band ternama Indonesia akan tampil pada konser bertajuk Love is Live tersebut pada 8 Februari mendatang seperti, Padi Reborn, Kerispatih, Gigi, Yovie Widianto, Maliq & D Essentials, Project Pop, Pure Saturday, Nidji, dan Element. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Di tengah masa pandemi virus corona (covid-19), Armand Maulana tetap aktif dengan mengeluarkan single berjudul 'Kamu'.

Lagu 'Kamu' ini milik grup Coboy Junior pernah hit 2013 sekarang diaransemen ulang Armand dengan ciri khas suara Armand yang berpadu dengan musik akustik.

Armand menceritakan awalnya label musiknya Trinity yang ingin membuat konsep 'Lagu Dari Rumah Aja', dengan pilihan-pilian lagu dengan lirik yang menggambarkan hubungan jarak jauh.

Kemudian dari beberapa lagu yang ditawarkan ada lagu 'Kamu' milik Coboy Junior dan tidak pakai lama Armand langsung memilih lagu tersebut.

Baca: Enerjik Saat di Panggung, 10 Tahun Armand Maulana Hanya Konsumsi Makanan yang Direbus dan Dibakar

Baca: 25 Gadis Korban Guru SMP, Foto-foto Panasnya Dijual ke Majalah Dewasa, Begini Kronologinya

"Nah keluarlah lagu-lagu yang memang liriknya itu dan salah satunya adalah yang gue lihat lagunya Coboy Junior yang Kamu, gue langsung nyentuh dia, gue yang ini ya," kata Armand saat webinar, Jumat (12/6/2020).

Armand menyebutkan ia memilih lagu tersebut bukan karena Iqbal Ramadhan dan teman-temannya yang menyanyikannya, tapi karena memang suka dengan lirik dan melodi lagunya.

Baca: Geger Hasil Rapid Test Pria Asal NTT, Bukan Covid-19, Tapi Reaktif Hamil, Mengapa Bisa Terjadi?

Baca: Termasuk Tempat Rentan Terjadinya Penularan Covid-19, Bagaimana Trik Aman Masuk Pasar Tradisional?

"Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat anglenya adalah lagu itu bagus, chemistrynya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya," ucap Armand.

Setelah lagunya jadi, vokalis band Gigi ini merasa nada-nada akustiknya cocok untuk diberikan sedikit gerakan tarian santai supaya bisa ditarikan dengan aplikasi tik-tok.

Akhirnya Armand mencoba membuat koreografi sendiri dengan gerakan santau supaya bisa diikuti oleh banyak orang.

"Tadinya gue mau nelpon teman gue yang koreografer, aduh tapi kalau gerakan dari koreografer kan pasti niat. Gue kan mikir ini untuk khalayak ramai, yaudah deh gue aja yang bikin. Gue coba-coba bayangin dengan beat itu dan lihat di kaca. Itu jadi memang gue yang ciptain gerakannya," pungkas Armand.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas