Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Syifa Hadju Langsung Terima Tawaran Main Film Jailangkung 3 Saat Tahu Sutrdaranya Kimo Stamboel

Syifa Hadju mengakui bahwa dirinya tak perlu pikir panjang saat ditawari film "Jailangkung 3". Ia langsung menerima karena sutradaranya Kimo Stamboel.

Syifa Hadju Langsung Terima Tawaran Main Film Jailangkung 3 Saat Tahu Sutrdaranya Kimo Stamboel
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Syifa Hadju berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Di tengah kesibukannya di dunia seni peran, Syifa Hadju tak ingin meninggalkan pendidikannya. Ia berencana kuliah di tahun 2020. Awalnya, Syifa berkeinginan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Hanya saja, sang bunda tak memberi izin lantaran jauh dari orang tua. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syifa Hadju mengakui bahwa dirinya tak perlu pikir panjang saat ditawari film "Jailangkung 3".

Syifa Hadju Syifa langsung menerima tawaran itu setelah mengetahui jika Kimo Stamboel yang menjadi sutradaranya.

"Apa yaa gimana yaa kalau disebut nama Jailangkung siapa yang gak tau film itu kan, apalagi kali ini yang sutradarain mas Kimo Stamboel yang udah terkenal banget karya-karyanya," ujar Syifa Hadju dalam live Instagram, Rabu (17/6/2020).

"Jadi pas aku ditawari main film sama mas Kimo aku langsung iya karena ini kesempatan yang nggak akan aku sia-siakan," ungkapnya.

Syifa Hadju bahkan sempat grogi ketika akhirnya bisa syuting di film garapan Kimo Stamboel.

Sebagai aktris, ia sudah sangat mengenal karya-karya dari Kimo Stamboel.

"Aku sih seneng banget yaa, aku tahu karyanya, dan aku deg-degan banget sebelum syuting, namanya dikenal banget dan adegannya tuh berdarah banget ya," katanya.

Sejak proses reading hingga proses syuting, Syifa merasakan sosok Kimo Stamboel yang sangat membantu dirinya dalam memerankan karakter Niki di film tersebut.

Bahkan saat ia membaca skenario filmnya saat itu, ia sudah terbayang bagaimana hasil dari film yang ia bintangi itu.

"Eh pas reading, syuting dia menolong banget sih, dia mau berbagi ilmu, nggak pelit, apa aja sharing. Aku gak aneh dia bisa hasilin karya yang bagus banget, dia juga mau susah bareng pemainnya, dia nggak bebanin kita sebagai pemain, senang banget bisa main di filmnya mas Kimo," terang Syifa.

"Ketika aku baca skenarionya pun aku langsung mikir kalau ini film horor yang next level. Aku udah bisa visualisasikan jadinya gimana setelah aku liat pemain-pemainnya," bebernya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas