Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Didatangkan Produser Dari Lombok untuk Syuting, Angga Yunanda Jalani Tes PCR dan Karantina Mandiri

Angga Yunanda siap kembali membintangi film terbarunya bersama Starvision setelah memasuki masa new normal di Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Didatangkan Produser Dari Lombok untuk Syuting, Angga Yunanda Jalani Tes PCR dan Karantina Mandiri
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis pendatang baru Angga Yunanda berpose saat ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film Mariposa di Jakarta, Senin (10/2/2020). Pada film drama remaja garapan Fajar Bustomi tersebut Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angga Yunanda siap kembali membintangi film terbarunya bersama Starvision setelah memasuki masa new normal di Indonesia.

Chand Parwez selaku produser rumah produksi tersebut mengatakan Angga Yunanda terlebih dahulu harus menjalani tes pcr dan karantina.

Sebab, bintang film Dua Garis Biru itu didatangkan Starvision dari Lombok ke Jakarta. Sehingga perlu untuk menjalani karantina mandiri.

"Angga kami hadirkan kembali dari Lombok langsung kita lakukan pcr dan karantina," ucap Chand Parwez saat melakukan siaran live Instagram, Minggu (21/6/2020).

Baca: Dampak Pandemi Covid-19 Pada Industri Film, Kru Banyak Nganggur, Tak Berpenghasilan Selama PSBB

Baca: Terbongkar, Alasan Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Buka-bukaan Soal Baby Syahreino

Ilustrasi proses syuting
Ilustrasi proses syuting (iStockphoto))

"Karena ya dia harus beretemu beberapa pemain untuk latihan dan reading ya ini prosesnya sedang berjalan," tuturnya.

Chand Parwez membeberkan bahwa bulan Juli rumah produksi miliknya itu sudah bisa memulai proses syuting. Sedang Angga akan memulai syuting film terbarunya di bulan Oktober.

BERITA REKOMENDASI

"Ya insyallah bulan depan sudah mulai syuting. Insyaallah Oktober juga ada next projek sama Angga lagi," beber Chand Parwez.

Ia membeberkan bahwa di projek terbarunya Angga Yunanda tak lagi memerankan tokoh anak SMA. Ia akan hadir dengan karakter yang baru yang lebih dewasa.

"Agak dewasa lah. Kan boring juga kalau remaja terus. Kita harus beri tantangan yang lebih lagi. Kalau tidak kan tidak akan menjadi sesuatu di kemudian hari," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas