Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ingin Cerai, Barbie Kumalasari Gak Kuat Sendirian Saat Galih Dipenjara

Selebritas Barbie Kumalasari beri isyarat akan meninggalkan Galih Ginanjar yang sedang merana didalam penjara, atas kasus 'Ikan Asin'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ingin Cerai, Barbie Kumalasari Gak Kuat Sendirian Saat Galih Dipenjara
Warta Kota/Feryanto Hadi
Barbie Kumalasari hadiri sidang kasus "ikan asin" yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Senin (6/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari beri isyarat akan meninggalkan Galih Ginanjar yang sedang merana didalam penjara, atas kasus 'Ikan Asin'.

Barbie Kumalasari menganggap bahwa isyarat tersebut diakuinya akan menjadi sebuah kenyataan, karena ia sudah memiliki kekasih baru.

"Aku mau pisah atau cerai, karena punya pasangan baru. Ya aku enggak kuat sendirian dan kesepian, kalau lima bulan sih enggak masalah. Ini sudah setahun," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu menilai bahwa dalam agama, sebenarnya ia sudah pisah dari Galih karena sudah tak bersama selama setahun ini.

Baca: Punya Pacar Baru, dan Ingin Pisah dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Enggak Selingkuh

Baca: Sendirian Lebaran Tanpa Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Tak Segan Bongkar Isi Hatinya Soal Ini

Aktivitas pamer rambut dan prewedding Barbie Kumalasari saat suaminya, Galih Ginanjar hadapi sidang
Aktivitas pamer rambut dan prewedding Barbie Kumalasari saat suaminya, Galih Ginanjar hadapi sidang (Kolase TribunStyle (instagram @barbiekumalasari/tangkap layar youtube sctv ))

"Ibaratnya sekarang kaya terserah aku ya. Maksudnya apakah aku mau terus bersama atau aku punya pilihan yang lain lain gitu," ucapnya.

Kumala mengakui kalau pembahasan soal menyudahi pernikahan sirinya sudah dibicarakan dengan Galih.

BERITA REKOMENDASI

"Dia (Galih) sih nggak terima ya. Tapi mungkin pelan pelan dia akan terima," ungkapnya.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari hanya tinggal menunggu keikhlasan Galih Ginanjar untuk mau menyudahi pernikahan siri nya yang sudah berjalan selama lima tahun.

"Aku sekarang udah punya temen dekat, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik. Tapi bagaimanapun, aku akan tetap mendukung Galih," ujar Barbie Kumalasari.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas