Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Via Vallen Dibakar

Via Vallen Bantah Keluarganya Ucapkan Kalimat yang Bikin Pelaku Pembakaran Mobilnya Sakit Hati

Via Vallen membantah tuduhan bahwa ada satu diantara anggota keluarganya pernah melontarkan kalimat yang membuat pelaku pembakaran mobilnya sakit hati

Via Vallen Bantah Keluarganya Ucapkan Kalimat yang Bikin Pelaku Pembakaran Mobilnya Sakit Hati
ISTIMEWA via SURYA.co.id / Instagram @viavallen
Pije justru merasa sakit hati setelah mendatangi rumah Via Vallen. Padahal untuk menuju rumah sang idola, ia hanya bermodalkan nekat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Via Vallen membantah tuduhan bahwa ada satu diantara anggota keluarganya pernah melontarkan kalimat yang membuat pelaku pembakaran mobilnya sakit hati.

Bantahan ini ditulis pedangdut Via Vallen dalam instagram storiesnya.

"Di media pada nulis judul tentang pelaku sakit hati gara2 di bilang kotor dan lusuh oleh salah satu anggota keluarga saya??? Demi Allah gak ada satupun anggota keluarga saya yang pernah bilang kaya gitu," tulis Via Vallen.

Via Vallen mengungkap pelaku saat pertama kali datang kerumahnya.

"Lagian, pertama kali datang kerumah posisi dia udh MABOK dan NYOLOT. Pas ngomong dia udh bau minuman, makanya di hadang sampe di panggilin polisi. Tapi polisi pun di maki maki sama dia (ada bukti rekaman videonya juga waktu itu)," tambah Via Vallen.

Baca: Curhat Via Vallen Berjuang Beli Mobil Alphard Kesayangan, Habis Asuransinya Dibakar Saat Jobnya Sepi

Baca: Pelaku Pembakaran Mobilnya Jadi Tersangka, Begini Sikap Via Vallen

Via Vallen (Kolase Insta Story @vivallen)
Via Vallen (Kolase Insta Story @vivallen) (Kolase Insta Story @vivallen)

Via Vallen menambahkan bahwa saat diinterogasi sang pelaku yang mengaku sebagai Vianisty--sebutan untuk fans Via Vallen--menjawab dengan jawaban melantur.

Untuk itu dirinya sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menyebut bahwa pelaku balas dendam akibat dihina oleh salah satu anggota keluarga dari Via Vallen.

"Si pelaku loh dr awal di interogasi polisi jawabannya udh MENCLA MENCLE, ngelanturr giut kok ya di percaya dan motif yg belum tentu kebenarannya malah di besar besarkan di buat judul berita. Efek pemberitaan itu besar loh mass, mbakkk, pakk, bukk," tulis Via Vallen.

Via berharap saat ini semua pihak tidak memberitakan berita yang belum tentu kebenarannya. Sehingga menurutnya hal itu akan malah menyudutkan korban.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas