Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chika Jessica Heran Ditunjuk Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Responnya Saat Dengar Penjelasan Polisi

Presenter dan bintang film Chika Jessica (32) belum lama ini didapuk menjadi duta anti narkoba oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chika Jessica Heran Ditunjuk Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Responnya Saat Dengar Penjelasan Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chika Jessica ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). 

 Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Chika Jessica (32) belum lama ini didapuk menjadi duta anti narkoba oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Chika Jessica mengaku sangat heran ketika Polda Metro Jaya mengangkatnya menjadi duta anti narkoba.

"Iya pas diangkat jadi duta anti narkoba aku sempat heran sih dan nanya ke polisi kenapa aku," kata Chika Jessica ketika ditemui dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pihak Polda Metro Jaya menjawab pertanyaan Chika. Ia pun kaget mendengar penjelasan mengapa ditunjuk menjadi duta anti narkoba.

"Katanya aku bisa memberi contoh pandangan publik figur yang masih bisa beraktivitas, bisa kreatif, bisa seru-seruan, hidup sehat tanpa narkoba," ucapnya.

Baca: Terus Pepet Sule, Chika Jessica Sampai Naik Pitam Dijuluki Nagita Slavina Cewek Settingan

Baca: Lagi Didekati Cowok, Chika Jessica Ngebet Nikah, Ingin Cepat Jadi Istri Pria Idamannya

Presenter dan komedian Chika Jessica (31) terlihat membagikan masker dan antiseptic di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).
Presenter dan komedian Chika Jessica (31) terlihat membagikan masker dan antiseptic di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantas, apa yang dikerjakan oleh Chika selama menjabat menjadi duta anti narkoba Polda Metro Jaya?

BERITA TERKAIT

"Jadi kalau misalkan ada misalnya penggerebekan atau ada berita yang kurang mengenakan, kita harus memberi berita itu dengan mempublikasikan, karena kalau misalnya ada berita itu bisa mengedukasi followers di media sosial," jelasnya.

Lebih lanjut, Chika Jessica tak menampik bahwa ia menjadi sebuah contoh publik figur, untuk memberikan edukasi ke khalayak soal bahaya dan dampak dari narkoba.

"Jadi ya menyampaikan, ada hukuman yang berlaku untuk pengguna dan bandar narkoba. Kalau dilingkungan aku ada yang mengonsumsi narkoba, disarankan untuk rehab supaya bersih," ujar Chika Jessica.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas