Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Kotak Cover Lagu Semua Bisa Berubah Maju, Single Lagu Terbaru dari Melly Goeslaw

Ini merupakan sebuah bukti bahwa Melly berhasil mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Tantri, untuk ikut menyayikan lagu barunya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tantri Kotak Cover Lagu Semua Bisa Berubah Maju, Single Lagu Terbaru dari Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw
Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw baru merilis single Semua Bisa Berubah Maju yang diunggah pada akun instagramnya pada 14 Agustus 2020 kemarin.

Semarak kemerdekaan dari Melly disambut baik oleh Tantri Syalindri atau yang biasa dikenal dengan Tantri 'KOTAK'.

Dilihat dari akun instagram Tantri, ia baru saja mengunggah cover lagu Semua Bisa Berubah Maju pada hari ini, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Ini merupakan sebuah bukti bahwa Melly berhasil mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Tantri, untuk ikut menyayikan lagu baru nya.

Dalam video yg di posting pada akun instagramnya, Melly mengajak dan berpesan kepada semua orang untuk ikut menyayikan lagu perjuangan yang ia ciptakan.

Ternyata ajakan tersebut disambut baik oleh Tantri yang pada akhirnya ikut mengcover lagu yang dinyayikan oleh Melly.

Lalu, mungkinkah akan ada duet kedepannya? Banyak sekali netizen yang mengharapkan kolaborasi antara Tantri dan Melly untuk single ini. Kita tunggu saja kedepannya ya!

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Melly Goeslaw merilis single baru berjudul "Semua Bisa Berubah Maju".

Single ini diunggah di Instagram Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) dan dinyanyikannya bersama suami, Anto Hoed pada hari ini, Jum'at, 14 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB tadi.

Pada video yang diunggahnya, Melly dan suami menyanyikan sebuah lagu ciptaan dia sendiri yang bertemakan semangat kemerdekaan dan ajakan untuk bergerak maju dalam menghadapi masalah yang terjadi di tahun 2020 ini.

"Kami menciptakan lagu ini untuk mewakili hampir dari seluruh masyarakat yang merasakan hal yang sama dalam menghadapi keseharian di tahun 2020 ini," katanya, Jumat.

Dikatakannya, sebagai seorang musisi, salah satu cara untuk menyebarkan semangat ke semua orang adalah menciptakan lantunan nada yang indah dan lirik yang bisa membangkitkan semangat orang banyak.

"Mellalui single lagu ini saya mengajak masyarakat untuk melangkah dengan semangat baru," katanya.

Dalam tulisan yang di posting oleh Melly, ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama sebagai salah satu bentuk semangat perjuangan untuk bergerak maju.

Melly juga turut mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan ini dengan mangajak masyarakat untuk membuat cover lagu ini dengan menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas