Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Clairine Clay Perankan Sani di Serial ''Star Stealer'', Karakter Itu Anggap Mal Rumah Kedua

Aktris Clairine Clay (25) menerima tawaran bintangi serial Star Stealer yang tayang di VIU Indonesia pada 30 September 2020. Perannya sebagai Sani.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Clairine Clay Perankan Sani di Serial ''Star Stealer'', Karakter Itu Anggap Mal Rumah Kedua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Clairine Clay yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Clairine Clay (25) menerima tawaran bintangi serial Star Stealer yang tayang di VIU Indonesia pada 30 September 2020. Perannya sebagai Sani. 

Sani diceritakan sebagai karyawan kantin di sebuah mal. Ia punya sahabat bernama Kania, Endah, dan Jennifer.

"Nah Sani nih sudah anggap mal rumah keduanya. Dia suka nyerocos melulu, apa lagi kalau sudah melihat artis idolanya," ucap kata Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020).

Clay mengaku karakter Sani ada perbedaan dan persamaan dengan dirinya. Sani merupakan wanita yang ramai, kepo dengan kehidupan artis, dan juga cerewet.

Baca: Cerita Perannya di Serial Star Stealer, Claudy Putri Kesulitan Kerja Cleaning Service

"Aku orang yang pendiam. Tapi ada beberapa sifat Sani yang sama dengan aku. Jadi, ya aku mencoba jadi diri sendiri aja buat memerankan Sani," tambahnya.

Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020).
Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Peran Sani yang berbeda dari kekasih Joshua Suherman itu ialah mengenai keingintahuan dengan kehidupan para artis Indonsia.

BERITA TERKAIT

"Aku tuh orang yang paling enggak kepo. Aku tau kalau orang kasih tau kecuali aku pengin cari tau. Aku enggak update sama artis," jelasnya.

Lebih lanjut, alasan Clairine Clay mau menerima tawaran memerankan Sani adalah jalan cerita serial 'Star Stealer', sangat dekat dengan kehidupannya sebagai artis.

"Serial ini mengetahui bagaimana penggemar yang sangat mengidolakan artis. Melakukan cara apapun agar bisa memiliki barang idolanya," ujar Clairine Clay.

Star Stealer mengangkat kisah tentang geng Star Stealer beranggotakan Kania (Syafira Hadad), Endah (Claudy Putri), Jennifer (Shenina Cinnamon) dan Sani (Clairine Clay).

Kania adalah anak dari seorang mantan pemilik mal besar yang bangkrut. Ia terpaksa putus kuliah dan bekerja menjadi penjual bubble tea.

Jeli melihat kesempatan, Kania dan geng mencuri barang-barang kecil yang tidak dianggap penting milik para bintang saat tampil di mal tempat mereka bekerja, untuk dijual.

Namun aksi ini terancam dibongkar oleh seseorang yang telah membuat ayah Kania jatuh miskin.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas