Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Clairine Clay Perankan Sani di Serial ''Star Stealer'', Karakter Itu Anggap Mal Rumah Kedua

Aktris Clairine Clay (25) menerima tawaran bintangi serial Star Stealer yang tayang di VIU Indonesia pada 30 September 2020. Perannya sebagai Sani.

Clairine Clay Perankan Sani di Serial ''Star Stealer'', Karakter Itu Anggap Mal Rumah Kedua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Clairine Clay yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Clairine Clay (25) menerima tawaran bintangi serial Star Stealer yang tayang di VIU Indonesia pada 30 September 2020. Perannya sebagai Sani. 

Sani diceritakan sebagai karyawan kantin di sebuah mal. Ia punya sahabat bernama Kania, Endah, dan Jennifer.

"Nah Sani nih sudah anggap mal rumah keduanya. Dia suka nyerocos melulu, apa lagi kalau sudah melihat artis idolanya," ucap kata Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020).

Clay mengaku karakter Sani ada perbedaan dan persamaan dengan dirinya. Sani merupakan wanita yang ramai, kepo dengan kehidupan artis, dan juga cerewet.

Baca: Cerita Perannya di Serial Star Stealer, Claudy Putri Kesulitan Kerja Cleaning Service

"Aku orang yang pendiam. Tapi ada beberapa sifat Sani yang sama dengan aku. Jadi, ya aku mencoba jadi diri sendiri aja buat memerankan Sani," tambahnya.

Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020).
Clairine Clay saat jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Peran Sani yang berbeda dari kekasih Joshua Suherman itu ialah mengenai keingintahuan dengan kehidupan para artis Indonsia.

"Aku tuh orang yang paling enggak kepo. Aku tau kalau orang kasih tau kecuali aku pengin cari tau. Aku enggak update sama artis," jelasnya.

Lebih lanjut, alasan Clairine Clay mau menerima tawaran memerankan Sani adalah jalan cerita serial 'Star Stealer', sangat dekat dengan kehidupannya sebagai artis.

"Serial ini mengetahui bagaimana penggemar yang sangat mengidolakan artis. Melakukan cara apapun agar bisa memiliki barang idolanya," ujar Clairine Clay.

Star Stealer mengangkat kisah tentang geng Star Stealer beranggotakan Kania (Syafira Hadad), Endah (Claudy Putri), Jennifer (Shenina Cinnamon) dan Sani (Clairine Clay).

Kania adalah anak dari seorang mantan pemilik mal besar yang bangkrut. Ia terpaksa putus kuliah dan bekerja menjadi penjual bubble tea.

Jeli melihat kesempatan, Kania dan geng mencuri barang-barang kecil yang tidak dianggap penting milik para bintang saat tampil di mal tempat mereka bekerja, untuk dijual.

Namun aksi ini terancam dibongkar oleh seseorang yang telah membuat ayah Kania jatuh miskin.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas