Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gosipnya Jordi Onsu Dekati Frislly Herlind, Sebagai Kakak Ruben Onsu Mendukung

Ruben Onsu (37) angkat bicara seputar kabar kedekatan Jordi Onsu (27), adiknya, dengan youtuber horor Frislly Herlind.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Gosipnya Jordi Onsu Dekati Frislly Herlind, Sebagai Kakak Ruben Onsu Mendukung
Instagram @sarwendah29
Harganya Tembus Rp 79 Miliar, Intip Mewahnya Rumah Keluarga Ruben Onsu yang Saking Luasnya Sampai Perlu HT untuk Berkomunikasi Antar Staf 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu (37) angkat bicara seputar kabar kedekatan Jordi Onsu (27), adiknya, dengan youtuber horor Frislly Herlind.

Ruben Onsu mengaku sedikit tahu soal Jordi Onsu yang dijodohkan dengan Frislly Herlind selama beberapa bulan belakangan ini.

"Ya itu support dari warganet aja sama mereka ya. Saya sih enggak masalah," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020).

Baca: Ikut Podcast Horor, Ruben Onsu Akui Lebih Takut Ayam Ketimbang Lihat Hantu

Namun, Ruben mengakui kalau Jordi belum berbicara seputar kedekatannya dengan Frislly, yang dikabarkan lebih dari teman atau partner kerja.

Presenter Jordi Onsu saat ditemui  disela-sela syuting program baru Trans 7 yang berjudul Gen Z dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Jordi Onsu merupakan pembawa acara pada program Gen Z . Tribunnews/Jeprima
Presenter Jordi Onsu saat ditemui disela-sela syuting program baru Trans 7 yang berjudul Gen Z dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Jordi Onsu merupakan pembawa acara pada program Gen Z . Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

"Kembali lagi Jordi enggak ngomong apa-apa sih. Enggak ada obrolan pribadi ke saya," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan itu menganggap kalau Jordi serius mendekati perempuan jika sudah berbicara kepadanya tentang apapun.

BERITA REKOMENDASI

"Yang saya anggap obrolan itu adalah ketika dia (Jordi) ngobrol langsung ngebahas seseorang ke saya, baru itu saya bisa berstatemen," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung jika memang nantinya, Jordi Onsu memang benar-benar dekat dan jatuh cinta dengan Frislly Herlind.

"Bagi saya, ya saya tidak ada hak melarang kebahagiaan dengan orang lain," ujar Ruben Onsu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas