Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Roy Kiyoshi Terjerat Narkoba

Baru Bebas, Roy Kiyoshi Bersiap Kembali Bekerja Hibur Penggemar

Rona bahagia terpancar dari raut wajah presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33), disaat bebas atau keluar dari RSKO Cibubur.

Baru Bebas, Roy Kiyoshi Bersiap Kembali Bekerja Hibur Penggemar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rona bahagia terpancar dari raut wajah presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33), disaat bebas atau keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

Roy Kiyoshi sudah bebas dari hukumannya menjalani rehabilitasi ketergantungan psikotropika selama lima bulan, sesuai putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio Agustus 2020 lalu.

Roy Kiyoshi menegaskan dirinya sudah siap menjalani kehidupannya sebagai masyarakat biasa, serta melanjutkan lagi pekerjaannya sebagai pembawa acara.

"Aku sudah melupakan masa lalu aku dan siap kerja lagi," kata Roy Kiyoshi.

Roy mengakui bahwa dirinya sudah siap mental dan fisik untuk kembali menghibur penggemarnya, lewat pekerjaan yang ada didepan mata.

"Pekerjaan sudah ada. Kebetulan jadwal kerja sudah padat kedepannya. Terus juga aku mau fokus bisnis juga," ucapnya.

Menurut pria bernama asli Roy Kurniawan itu, ia tidak akan maju kalau masih terpaku dalam masa lalunya yang buruk sampai membuatnya di penjara dan mendekam di RSKO.

"Karena aku ingin ada kemajuan dalam hidupku, terutama untuk penggemar," ungkapnya.

Baca: Senyum Roy Kiyoshi Keluar dari Panti Rehabilitasi Narkoba

Baca: BREAKING NEWS, Roy Kiyoshi Keluar dari RSKO, Berucap Aku Mau Dimanja Papa Mama

Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).
Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi senang akhirnya sudah keluar dari panti rehab dan pekerjaan lamanya masih menerimanya untuk menghibur banyak orang.

"Pokoknya terima kasih buat kalian semua, khususnya penggemar Roy Kiyoshi.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid dari Roy Kiyoshi.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas