Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jacklyn Choppers Kolaborasi dengan Polwan Cantik di Episode ke-100 Program ''Jatanras''

Program Jatanras di NET. menayangkan keseharian tugas aparat kepolisian menangani berbagai potensi kasus kriminal yang ada di jalan.

Jacklyn Choppers Kolaborasi dengan Polwan Cantik di Episode ke-100 Program ''Jatanras''
Dok. Net TV/ Pocophone
Jacklyn Chopper bersama kru Program reality crime Jatanras yang tayang di Net TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Jacklyn Chopper, reserse nyentrik berambut gondrong itu, berkolaborasi dengan seorang polisi wanita (Polwan) cantik di program reality crime "Jatanras" episode 100, yang tayang di NET, Jumat, (16/10/2020) pukul 23.00, di layar kaca NET.

Mereka berkolaborasi menangani kasus kriminal jalanan yang meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan virtual sharing “Jatanras Goes to Campus” yang diselenggarakan NET. melalui zoom bekerjasama dengan kampus UPN Jakarta, Universitas Moestopo, Universitas Budi Luhur, dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

“Jatanras Goes to Campus” secara virtual menurut Deddy Sudarijanto (CEO PT NET Mediatama Televisi) merupakan bagian dari upaya NET mengembangkan inisiatif literasi media penyiaran untuk publik.

Baca juga: Tim Jatanras Polres Manggarai Tangkap 2 Pelaku Perjudian di Desa Pong Leko

“Di tengah kondisi pandemi saat ini, berbagai aktivitas interaksi dengan publik banyak dilakukan secara virtual melalui berbagai platform digital. Alhamdulillah, NET. selama ini termasuk televisi yang aktif memanfaatkan aset digitalnya dan memiliki jumlah subscriber yang cukup besar."

"Kekuatan inilah yang menjadi kunci penting bagi NET. untuk terus berkembang berinteraksi dengan pemirsanya, serta membantu peran lembaga pendidikan yang harus menjalankan aktivitas edukasinya secara online”, jelas Deddy Sudarijanto (CEO PT NET Mediatama Televisi), dalam keterang tertulis yang diterima Tribunnews.com.

Jatanras sendiri merupakan singkatan dari Kejahatan dan Kekerasan, sebuah unit strategis penanganan kriminal Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Istilah ini dikembangkan oleh NET dalam sebuah program reality crime “Jatanras” yang menggabungkan ide tayangan informatif kreatif dengan konsep reality keseharian tugas aparat kepolisian menangani berbagai potensi kasus kriminal yang ada di jalan.

Jakaria Jacklyn Choppers, Polisi Nyetrik di Balik Penangkapan Pria yang Ancam Penggal Jokowi.
Jakaria Jacklyn Choppers, Polisi Nyetrik di Balik Penangkapan Pria yang Ancam Penggal Jokowi. (Instagram @jacklyn_choppers)

Program “Jatanras” tayang di NET setiap hari Kamis – Minggu, pukul 23.00 – 00.00 WIB.

Dalam penayangannya, “Jatanras” NET. memunculkan figur nyentrik anggota kepolisian AIPTU Jakaria yang dikenal dengan Jacklyn Chopper alias Bang Jack yang kini banyak mendapatkan perhatian positif dari pemirsa NET.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas