Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Meski Dapat Izin, Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Mundurkan Jadwal Show Komoidoumenoi di Jakarta

Pandji Pragiwaksono tetap memilih memundurkan jadwal special show Komoidoumenoi di Istora Senayan Jakarta, meski sudah mendapat izin.

Meski Dapat Izin, Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Mundurkan Jadwal  Show Komoidoumenoi di Jakarta
Sumber Instagram Pandji Pragiwaksono
Pengumuman pemunduran jadwal spesial show Komoidoumenoi Pandji Pragiwaksono di Jakarta dan Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandji Pragiwaksono tetap memilih memundurkan jadwal special show Komoidoumenoi di Istora Senayan Jakarta, meski sudah mendapat izin.

Ada beberapa hal yang harus Pandji taati ketika akan menyelenggarakan special show di Istora Senayan Desember mendatang.

"Ada beberapa hal yang dicoret oleh pemberi izin yang kalau gue ngotot banget mau bikin acara di 22 Desember, gue akan kehilangan hal-hal ini. Hal-hal ini yang jadi experience nonton show yang disponsorin Comika Entertaiment," ujar Pandji Pragiwaksono dalam akun Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Rabu (21/10/2020).

Pengumuman pemunduran jadwal spesial show Komoidoumenoi Pandji Pragiwaksono di Jakarta dan Yogyakarta
Pengumuman pemunduran jadwal spesial show Komoidoumenoi Pandji Pragiwaksono di Jakarta dan Yogyakarta (Sumber Instagram Pandji Pragiwaksono)

Ia harus menghilangkan beberapa fasilitas yang sudah disiapkan dalam setiap special shownya seperti Comika Lounge dan Day Care serta larangan membawa makanan dan minuman.

"Supaya gue bisa jalanin show dua kali, satu gue gak boleh ada Comika Lounge, tidak diizinkan ada orang ngumpul terlalu deket di Comika Launch gak bisa ada padahal itu experience," tutur Pandji.

"Kemudian yang nggak boleh ada juga Day Care, sementara ini adalah fitur yang sangat bermanfaat, dan salah satu experience dari acara yang disponsori Comika Entertaiment. Orangtua bisa nitipin anaknya di sana, tapi tidak memungkinkan karena sulit saat Covid-19," terangnya.

Terkait membawa makanan dan minuman, Pandji sadar betul tiap kali menggelar special show antuasisme penontonnya sangatlah tinggi.

Para penonton bisa hadir jauh sebelum waktu pertunjukkan.

Hal tersebut membuat Pandji khawatir bila ada larangan untuk membawa makanan dan minuman ke area pertunjukkan.

"Terus yang ketiga nggak boleh ada makanan dan minuman. Ini menyulitkan buat gue dengan tidak adanya makanan dan minuman," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas