Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dilaporkan Mantan Istri, Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Anak

Melalui kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, ayah Atta Halilinyar menilai bahwa sebenarnya, dengan anaknya sama sekali tidak ada masalah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dilaporkan Mantan Istri, Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rhaditya Putra Perdana, kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid (kanan) dan manajemen Halilintar (kiri) saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020). (ARI). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat berada di Malaysia mengurusi bisnis dan kegiatan lain, Halilintar Anofial Asmid (52), ayah Atta Halilintar tersandung kasus hukum.

Pasalnya, Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar dilaporkan oleh mantan istrinya, Happy Hariani medio Oktober 2019 mengenai dugaan penelantaran anak dan diskriminasi.

Pihak Halilintar Anofial Asmi angkat bicara soal perseteruannya dengan mantan istri.




Melalui kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, ayah Atta Halilinyar menilai bahwa sebenarnya, dengan anaknya sama sekali tidak ada masalah.

Baca juga: Masih di Malaysia, Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Akan Kabur dari Pemeriksaan Polisi

Baca juga: Dilaporkan Mantan Istri Muda, Ayah Atta Halilintar Tak Penuhi Panggilan Polisi, Alasannya Sakit

Setelah dilaporkan ke kepolisian oleh mantan istri kedua, Ayah Atta Halilintar lewat sang kuasa hukum buka suara.
Setelah dilaporkan ke kepolisian oleh mantan istri kedua, Ayah Atta Halilintar lewat sang kuasa hukum buka suara. (Instagram @halilintarasmid)

"Kita merasa tidak ada masalah antara klien saya dengan pelapor dan anaknya," kata Rhaditya Putra Perdana dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020).

Rhaditya mengatakan kalau Halilintar sangat menghormati Pengadilan Agama atas putusannya, yaitu hak asuh anaknya dipegang oleh Happy.

Selama ini pun diakui Rhaditya kalau ayah dari 11 anak tersebut masih berhubungan baik dengan anak yang sekarang diasuh oleh Happy.

BERITA TERKAIT

"Sejauh ini mereka masih komunikasi kok. Anaknya ini bulan depan berusia 17 tahun, selama pisah pun masih suka telpon, chat, dan video call," ucapnya.

Bahkan, Rhaditya membalikan posisinya kepada mantan istri Halilintar, apakah sang anak diberikan keleluasaan untuk berkomunikasi dengan ayahnya sendiri.

"Setahu kami, anak ini berkomunikasi dengan klien kami menggunakan handphone ibunya, ketika ibunya tidur," ungkapnya.

Lebih lanjur, Rhaditya Putra Perdana tak mempermasalahkan soal hak asuh anak tersebut yang masih ada di Happy Hariani.
Hanya saja Halilintar Anofial Asmid meminta kepada Happy membiarkan anaknya memilih.

"Pada intinya, kami menunggu anak itu datang ke keluarga Halilintar. Masalahnya, apakah ibunya mau? Soal proses hukum yang pasti klien kami tidak akan lari," ujar Rhaditya Putra Perdana. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas