Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gatot Brajamusti Dimakamkan Besok di Sukabumi, Anak: Kalau Ada Salah, Mohon Ayah Saya Dimaafkan

Gatot Brajamusti (58) meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020) pukul 16.11 WIB.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Gatot Brajamusti Dimakamkan Besok di Sukabumi, Anak: Kalau Ada Salah, Mohon Ayah Saya Dimaafkan
Warta Kota/Nur Ichsan
Gatot Brajamusti saat jumpa pers didampingi, pengamat musik, Bens Leo, seusai acara peluncuran band dan album perdana Brajamusti Band yang berjudul "Subhanallah" di Villa Danau, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (28/7/2013). Brajamusti adalah sebuah band yang dibentuk atas dasar kekeluargaan dimana semua personelnya merupakan anggota keluarga padepokan brajamusti yang berdiri sejak 2008 dengan mengusung jenis musik religi Islami. Band ini dipimpin oleh Aa Gatot Brajamusti yang beranggotakan, AA Gatot Brajamusti (Vokal), Adhe Brajamusti (Backing Vokal), Marbella Brajamusti (Backing Vokal), Zanattaba ( Backing Vokal), Najam yardo (Gitar), Ricky Brata ( Bass), Apap (Perkusi), Haris (Drum), Azis (Keyboard), Adi Ndut (Perkusi). Lucunya, menurut Gatot, albumnya belum diedarkan, yeyapi bajakannya justeru sudah keluar duluan, selain itu album yang berisi 8 lagu yang 6 diantaranya diciptakan oleh Gatot Brajamusti akan diedarkan di 18 negara yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal, (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Ketua Parfi Gatot Brajamusti (58) meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020) pukul 16.11 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Gatot Brajamusti meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya setahun belakangan ini.

Gatot sendiri statusnya adalah narapidana kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, yang menjalani hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Baca juga: Punya Riwayat Stroke, Gatot Brajamusti Keluhkan Hipertensi dan Gula Darah Tinggi Sebelum Berpulang

Ditjen PAS Cipinang sudah menyerahkan jenazah Aa Gatot, demikian sapaan akrabnya, ke pihak keluarga, untuk dimakamkan di Sukabumi, Jawa Barat.

"Ini mau dibawa ke Sukabumi," kata Dallas, anak Aa Gatot, saat ditemui di RS Pengayoman, Minggu (8/11/2020) malam.

Tersangka AA Gatot Brajamusti saat menjalani sidang putusan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2018). Selain kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar, Gatot Brajamusti juga terlibat kasus pencabulan salah satu murid spiritualnya, CT akibat dugaan tersebut Gatot Brajamusti dituntut 15 tahun Penjara. Tribunnews/Jeprima
Tersangka AA Gatot Brajamusti saat menjalani sidang putusan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2018). Selain kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar, Gatot Brajamusti juga terlibat kasus pencabulan salah satu murid spiritualnya, CT akibat dugaan tersebut Gatot Brajamusti dituntut 15 tahun Penjara. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Dallas menambahkan, kalau jenazah mantan ketua PARFI tersebut akan disemayamkan di kediaman orangtuanya di Sukabumi.

BERITA REKOMENDASI

"Rencananya dimakamin besok, Senin (9/11/2020)," ucapnya.

Mewakili keluarga, Dallas meminta maaf atas semua kesalahan-kesalahan Gatot Brajamusti semasa hidupnya.

"Ayah saya (Gatot Brajamusti) sudah meninggal. Mohon dimaafkan ya kalau ada salah," ujar Dallas.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas