Tribun Seleb

ADI 2020, Rhoma Irama Bakal Tampil Duet dengan Alwiansyah

Alwiansyah  mendapat kesempatan berduet dengan Raja Dangdut Haji Rhoma Irama dalam kolaborasi yang bertajuk, "Kolaborasi Lintas Generasi."

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
ADI 2020, Rhoma Irama Bakal Tampil Duet dengan Alwiansyah
Istimewa
Alwiansyah saat hadir berlatih bersama Rhoma Irama di studio Soneta, Depok beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM - Alwiansyah berkesempatan duet dengan Haji Rhoma Irama dalam kolaborasi bertajuk "Kolaborasi Lintas Generasi" di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020."

Alwiansyah diketahui sebagai penyanyi anak-anak yang mulai naik daun setelah videonya menyanyi viral media sosial.

Ditemui di Studio Soneta, Depok beberapa waktu lalu saat berlatih berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Alwiansyah mengaku sangat senang bisa berduet dengan idolanya,  

"Alwi seneng banget bisa dikasih kesempatan berduet dengan Pak Haji Rhoma Irama," kata Alwiansyah kepada awak media, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Rhoma Irama Tampil di ADI 2020, Desainer Ivan Gunawan Dipercaya Rancang Busananya

"Alwi juga langsung semangat untuk bisa latihan dengan pak Haji Rhoma Irama. Pokoknya saksikan Alwi di malam puncak ADI 2020," lanjut Alwiansyah.

Rhoma Irama pun memuji semangat Alwi yang datang ke Studio untuk latihan, meski masih kecil semangat bermusik Alwiansyah membaut Rhoma Irama kagum.

Rhoma dan Alwiansyah 84
Alwiansyah saat hadir berlatih bersama Rhoma Irama di studio Soneta, Depok beberapa waktu lalu.

Padahal, Alwiansyah baru selesai sunat dan dengan semangat tetap datang ke studio Sonet untuk berlatih.

"Saya merasa senang tapi kasihan, dia baru disunat jam 6 sore, sekarang jam 8 malam sampai sini  demi berlatih bersama. Saya melihatnya dia sudah siap untuk berlatih," ujar Rhoma Irama.

"Teknik vokalnya bagus, pasti ok rezekinya, kamu harus bersyukur Alwi,  cara bersyukur dengan tidak lupa Sholat biar Allah kasih lagi terus rezekinya."

Di 'Anugerah Dangdut Indonesia 2020' Alwi juga menjadi nominator untuk kategori tersosmed “Penyanyi Viral Paling di Hati”. Ia bersaing dengan Betrand Peto Putra Onsu, dan Ardha.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. 

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas