Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Tangisan Vanessa Angel hingga Pesan Pilu Perpisahan untuk Anak Saat Serahkan Diri ke Penjara

Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) untuk kedua kalinya merasakan hidup di penjara. Ia menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu.

Tangisan Vanessa Angel hingga Pesan Pilu Perpisahan untuk Anak Saat Serahkan Diri ke Penjara
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) untuk kedua kalinya merasakan hidup di penjara. Ia menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu.

Ada kisah sedih yang dibagikan keluarga saat Vanessa Angel mendekam lagi didalam penjara, atas kasus yang kedua yaitu penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika.

Seperti diketahui, sudah selama lebih dari delapan bulan, Vanessa Angel ditangkap Polres Metro Jakarta Barat dan ditetapkan sebagai tahanan kota, yang membuatnya tidak mendekam didalam penjara.

Setelah vonis hakim tiga bulan kurungan penjara yang dibacakan pada Kamis (5/11/2020), Vanessa Angel sama saja sudah menjalani hukumam 42 hari didalam penjara.

Sehingga, setelah keputusan hakim inkrah, Vanessa masih menyisakan hukuman didalam penjara selama 48 hari usai putusan hakim.

Baca juga: Vanessa Angel Sudah Siap Masuk Penjara, Tapi Kepikiran Anaknya, Gala Rewel Sebelum Berpisah

Baca juga: Sikap Tak Biasa Sang Anak Saat Vanessa Angel Jalani Sidang, Rewel, Menangis Histeris Sampai Sesak

Karena sudag meyakinkan diri dan siap, Vanessa Angel datang tanpa didampingi Jaksa ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Kedatangannya Vanessa didampingi oleh suami, keluarga, dan juga penasehat hukumnya, Toddy Lagabuana.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat usai mengantarkan putrinya kedalam penjara angkat bicara. Ia menyebut kalau istri Bibi Ardiansyah itu sangat sedih harus kembali masuk bui.

"Sedib dan nangis iya, karena ada anak. Harusnya kan Vanessa ada sama Gala Sky Adriansyah, cuma kan dia harus menjalani putusan Pengadilan," kata Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan ia terus memberikan support kepada Vanessa yang akan masuk bui lagi dengan kasua kedua soal psikotropika.

"Vanessa sudah bisa menerima. Dia sudah tegar dan ikhlas, tinggal menjalaninya saja," ucapnya.

Vanessa Angel menyerahkan diri ke Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).
Vanessa Angel menyerahkan diri ke Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020). (Grid.ID / Rangga Gani Satrio)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas