Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Malam Penghargaan AMI Awards ke 23 Siap Digelar Malam Ini

AMI Awards ke-23 mengusung tema Musik yang Menyatukan Kita. Akan tampil sederet musisi setelah mereka vakum karena pandemi covid-19.

Malam Penghargaan AMI Awards ke 23 Siap Digelar Malam Ini
Istimewa
Malam puncak AMI Awards ke-23 yang akan tayang pada Kamis, (26/11/2020) malam nanti. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23 berlangsung malam nanti, Kamis (26/11/20). 

AMI Awards ke-23 mengusung tema Musik yang Menyatukan Kita. Makanya, akan tampil sederet musisi setelah mereka vakum karena pandemi covid-19.

Ajang tersebut diisi penampilan special dari Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari, Deny Caknan bakal menyuguhkan performa yang pastinya dapat menghibur pemirsa di rumah.

Nantinya juga akan ada kolaborasi dua ‘dewa’ gitar Indonesia yakni Dewa Budjana dengan Tohpati. 

Baca juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Kamis 26 November 2020: Jangan Lewatkan AMI Awards 2020 di RCTI

Tak sampai situ akan hadir para jajaran musisi senior papan atas yang tergabung dalam Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata. Serta penampilan dari Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla.  

Di acara malam puncak nanti akan ada beberapa kolaborasi  seperti cross genre antara Weird Genius yang ber-genre electronical dance music dengan Denny Caknan. 

Selain perform, Weird Genius sendiri juga masuk sebagai nominasi berkat dalam lima kategori yakni, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Artis Solo Pria / Wanita / Grup / Kolaborasi Dance Terbaik, berkat lagu Lathi yang viral di sosial media dengan Lathi Challenge dan sempat mendunia. 

Bunga Citra Lestari tampak menahan tangis saat melantunkan 12 Tahun Terindah, lagu terbaru yang dia dedikasikan untuk mendiang Ashraf Sinclair, Minggu (12/7/2020) malam.
Bunga Citra Lestari tampak menahan tangis saat melantunkan 12 Tahun Terindah, lagu terbaru yang dia dedikasikan untuk mendiang Ashraf Sinclair, Minggu (12/7/2020) malam. (YouTube/It's Me BCL)

Bunga Citra Lestari siap tampil di atas panggung AMI Awards ke 23 nanti malam.

"Akan ada kolaborasi spesial lainnya, serta juga untuk pertama kalinya BCL tampil secara langsung di studio sejak masa pandemi," ucap Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production Operation RCTI dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (26/11/2020).

"BCL akan kembali di layar televisi dan kali ini berduet dengan Ariel Noah," lanjutnya.

Selain para pengisi acara, sederet para nominasi juga akan hadir, salah satunya adalah Ardhito Pramono.

Ardhito masuk sebagai nominasi dalam enam kategori yaitu, Artis Jazz Kontemporer Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik, Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik, Produser Rekaman Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik dan Karya Produksi Terbaik.

Penghargaan bergengsi untuk para insan musik Indonesia ini disiarkan langsung RCTI Pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas