Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Disebut Menghilang Dari Pilkada Indramayu, Kini Artis Lucky Hakim Klaim Menang

Artis Lucky Hakim mendulang kemenangan dalam Pilkada Indramayu 2020 berdasarkan hasil quick count itu dirilis oleh lembaga survei Indikator.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Disebut Menghilang Dari Pilkada Indramayu, Kini Artis Lucky Hakim Klaim Menang
istimewa
Artis Lucky Hakim mendulang kemenangan dalam Pilkada Indramayu 2020. Pres rilis kemenangan Paslon Nomor Urut 4 Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim berdasarkan hasil quick count Indikator di salah seorang rumah tim pemenangan Paslon Nina-Lucky di Kecamatan Losarang, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - Artis Lucky Hakim mendulang kemenangan dalam Pilkada Indramayu 2020.

Bersama pasangannya, Nina Agustina Dai Bachtiar, Lucky Hakim mengklaim kemenangan berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat di Pilkada Indramayu 2020.

Hasil quick count itu dirilis oleh lembaga survei Indikator di salah seorang rumah tim pemenangan Paslon Nina-Lucky di Kecamatan Losarang, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Hasil Real Count Sementara Pilkada Indramayu 2020, Nina Bachtiar - Lucky Hakim Unggul

Baca juga: Sempat Dikabarkan Menghilang dari Pilkada Indramayu, Lucky Hakim Beri Klarifikasi

Pantauan Tribuncirebon.com dari survei tersebut, Paslon Nina-Lucky unggul jauh dari para kompetitornya dengan perolehan suara 37,45 persen.

Kemudian disusul diurutan kedua Paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat dengan 29,35 persen, urutan ketiga Paslon Muhamad Sholihin-Ratnawati dengan 24,55 persen, dan diurutan terakhir Paslon Toto Sucartono-Deis Handika dengan 8,65 persen.

Pada Pilkada 2020 ini, Lukcky Hakim menggandeng Nina Agustnia Da'i Bachtiar dengan nomor urut 04.
Pada Pilkada 2020 ini, Lukcky Hakim menggandeng Nina Agustnia Da'i Bachtiar dengan nomor urut 04. (Instagram / @ninaagustina.official)

"Hari ini bisa kita katakan Pasangan Calon Nomor 4 sudah bisa menang, insya Allah," ujar dia Calon Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim kepada awak media.

Lucky Hakim optimis, hasil dari hitung cepat ini tidak akan berbeda jauh dengan hasil real count yang akan dilakukan oleh KPU.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan itu, Lucky Hakim juga mengucap terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, mulai dari keluarga, tim pemenangan, relawan, koalisi partai, dan lain sebagainya.

Baca juga: Tertipu Rp 8 Miliar, Perusahaan Milik Lucky Hakim Terpaksa Ditutup, Karyawan Kena PHK

"Begitu banyak orang-orang yang berjasa dalam kemenangan ini, tentu saja Nina-Lucky tidak akan bisa menang tanpa bantuan dan doa orang banyak," ujar dia.

"Terima kasih Indramayu yang sudah mempercayakan 5 tahun ke depan kepada Nina Lucky dan ini adalah tanggung jawab yang harus kita pikul dengan penuh amanah," lanjut Lucky Hakim.

Sempat Dikabarkan Menghilang

Lucky Hakim sekaligus Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4 yang disebut-sebut menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 beredar di media sosial, Minggu (11/10/2020).
Lucky Hakim sekaligus Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4 yang disebut-sebut menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 beredar di media sosial, Minggu (11/10/2020). ()

Kabar artis Lucky Hakim sekaligus Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4 yang disebut-sebut menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 beredar di media sosial, Minggu (11/10/2020).

Kabar itu ditulis oleh seseorang melalui akun facebook Sahabat Kang Lucky Hakim.

Pesan berantai soal kabar hilangnya Lucky Hakim juga banyak disebarkan melalui pesan WhatsApp.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas