Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Biang Keladi Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Akui Kelelahan Saat Kendarai Mobilnya

Aktris film Salshabilla Adriani mengalami kelelahan hingga mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil lain, saat melintas di kawasan Kemang.

Biang Keladi Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Akui Kelelahan Saat Kendarai Mobilnya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Salshabilla Adriani berpose untuk difoto saat acara konferensi pers peluncuran film Malik dan Elsa, di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Film yang dibuat berdasarkan novel karangan Boy Chandra bercerita tentang dua remaja eranjak dewasa yang tak sengaja dipertemukan, berkenalan, lalu merajut cinta. Rencananya film akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris film Salshabilla Adriani mengalami kelelahan hingga mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil lain, saat melintas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, tiga mobil yang terlibat tabrakan beruntut, termasuk mobil Salshabilla mengalami kerusakan.

Head of Talent MADE Entertainment, Ismi Pricila, mengatakan Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara kecelakaan beruntun secara kekeluargaan.

Baca juga: Manajemen Bantah Salshabilla Adriani Mabuk Saat Alami Kecelakaan di Kemang

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya," kata Ismi Pricila dalam rillis resmi kepada awak media, Rabu (16/12/2020).

Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Ismi menyebutkan bahwa peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi oleh wanita berusia 19 tahun itu, atas dasar ketidaksengajaan dan keteledorannya

"Kejadian kecelakaan itu disebabkan oleh kelelahan Salshabilla setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat, pada saat kejadian berlangsung," ucapnya.

Lebih lanjut, Ismi Pricila mewakili Salshabilla Adriani sekali lagi meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan atas peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

"Demikian pernyataan resmi ini dibuat secara benar dengan maksud memberikan konfirmasi atas beberapa kesalahan dari informasi yang berkembang," ujar Ismi Pricila.

Diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan tunggal di Jalam Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil, yakni Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Salshabila Adriani dikabarkan sempat kabur usai menabrak dua mobil. Namun, kendaraannya sempat diberhentikan oleh warga sekitar.

Menurut saksi mata, ketika keluar dari mobil, Salshabila Adriani sedikit nge-fly atau tidak stabil diduga karena mabuk.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas