Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jalani Sidang, Artis Catherine Wilson Mengaku Konsumsi Narkoba untuk Turunkan Berat Badan

Artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket, kembali menjalani sidang kasus narkotika yang menjeratnya siang ini.

Editor: Sanusi
zoom-in Jalani Sidang, Artis Catherine Wilson Mengaku Konsumsi Narkoba untuk Turunkan Berat Badan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket, kembali menjalani sidang kasus narkotika yang menjeratnya siang ini.

Digelar di Pengadilan Negeri Depok, sidang ini berlangsung secara daring, dan terdakwa Keket berada di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cilodong, Kota Depok.




Dalam sidang beragendakan pemeriksaan terdakwa ini, Keket mengakui bahwa dirinya diamankan oleh jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya kawasan Pangkalan Jati, Cinere, pada Jumat (17/7/2020) silam.

“Iya benar, di rumah saya Pangkalan Jati, Cinere,” katanya menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Majelis Hakim, Selasa (15/12/2020).

Keket mengakui, dirinya mengonsumsi narkotika jenis sabu sehari sebelum penangkapan, bersama petugas keamanan rumahnya bernama Jumaidi.

Jumaidi inilah, yang berperan mencarikan barang haram tersebut untuk dikonsumsi bersama, sementara uang untuk membelinya bersumber dari kocek pribadi Keket.

BERITA TERKAIT

“Harganya tergantung berat. Saya kasih uangnya Rp 3 juta, dia (Jumaidi) yang cari,” bebernya.

Baca juga: Pemkot Tangerang Siapkan Hotel Siti Khusus Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Baca juga: Tak Keluarkan Izin Keramaian Tahun Baru, Polisi Bakal Tindak Tempat Usaha yang Buat Kerumunan

Keket mengakui menkonsumsi narkotika untuk menjaga stamina, dan menurunkan berat badan.

“Saya untuk stamina dan menurunkan berat badan, sudah dua tahun tapi tidak terlalu intim. Saya sudah mengetahui bahwa perbuatan saya tidak baik dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jalani Sidang, Catherine Wilson Konsumsi Narkoba Buat Turunkan Berat Badan Hingga Keluar Rp 3 Juta

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas