Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perceraian Nita Thalia

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Ngotot Ingin Pisah, Setelah Cerai Akui Masih Sayang

Nita Thalia mengaku masih menyimpan rasa sayang pada Nurdin Rudythia meski ia sangat bersyukur ketika gugatan cerainya dikabulkan.

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Ngotot Ingin Pisah, Setelah Cerai Akui Masih Sayang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Pedangdut Nita Thalia mengaku masih menyimpan rasa sayang pada Nurdin Rudythia meski ia sangat bersyukur ketika gugatan cerainya dikabulkan.

Nita Thalia mengaku saat kabar gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara bahagia.

Sebab, Nita Thalia sudah sangat yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Nurdin Rudythia, yang sudah terjalin selama 20 tahun.

"Alhamdulillah hasil yang memang saya inginkan sejak lama dikabulkan oleh Allah. Saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini adalah doa dan keinginan saya selama ini," kata Nita Thalia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Meski begitu, Nita tak menampik ketika awal mula memutuskan untuk berpisah, hatinya sangat berat. Sebab, ia sudah 20 tahun bersama Nurdin menjadi istri kedua.

Baca juga: Nita Thalia: Tahun Baru Status Baru, Membuat Saya Bahagia

Baca juga: Bahagia Tak Lagi Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Incar Harta Gana Gini?

"Saya sudah menjadi single parent atau single mom saya harus selalu kuat, sabar, dan tetap punya semangat yang bagus membesarkan anak sendirian," ucapnya.

Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).
Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena walaupun dalam hati kepingin pisah, rasa sayang masih ada. 2021 penuh keberkahan buat saya dan anak saya," sambungnya.

Wanita berusia 38 tahun itu mengakui kalau semenjak dirinya memutuskan mengajukan gugatan cerai, ia sama sekali tidak berkomunikasi dengan Nurdin. Hanya saja diakui Nita, sang anak saja yang masih berkomunikasi sama ayahnya.

"Walau bagaimana pun, aku pengin silaturahmi dengan dia (Nurdin) tetap terjalin karena kami punya anak. Aku pengin ya kami bisa sama-sama merawat dan membesarkan anak," jelasnya.

Lebih lanjut, Nita Thalia tak menampik masih ada rasa sayang dengan Nurdin Rudythia. Sehingga ia mendoakan juga kehidupan mantan suaminya lebih baik pasca cerai.

"Mudah-mudahan jadi awal yang baik bagi kehidupan saya, anak saya, dan mantan suami saya atas perceraian ini," ujar Nita Thalia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas