Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Judika Ungkap Pernah Nyanyi di Nikahan Kontestan Idol Ini, Maia: Kalo Nggak Crazy Rich Nggak Mungkin

Mendengar pengakuan Judika yang pernah manggung di pernikahan kontestan Idol ini, Maia langsung berkomentar

Judika Ungkap Pernah Nyanyi di Nikahan Kontestan Idol Ini, Maia: Kalo Nggak Crazy Rich Nggak Mungkin
Instagram @jud1ka /@melisahart_
Mendengar pengakuan Judika yang pernah manggung di pernikahan kontestan Idol ini, Maia langsung berkomentar 

Mendengar komentar Maia tersebut, Judika hanya terkekeh kecil, ia lalu melanjutkan ceritanya.

Menurut Judika, Melisa memiliki suara yang khas.

Melisa punya suara yang lembut dan tidak terlupakan.

"Aku pertama kali nyanyi sama kamu dah tau, ini orang kok suaranya khas banget."

"Kelembutan suara kamu adalah kekuatan kamu yang paling dahsyat," lanjut Judika.

Tak sampai di situ, saking kagumnya Judika bahkan membayangkan jika Melisa sudah memiliki single sendiri.

"Lagu ini nggak gampang, kamu berhasil membawakannya dengan versi kamu."

"Tadi di reff pertama aku udah kayak, ni orang udah punya single, aku dengerin di mobil suaranya khas banget," ujar Judika.

Berbeda dengan Judika, Anang merasa jika penampilan Melisa masih banyak kekurangan.

Namun Anang sepakat jika wanita 26 tahun itu punya warna suara yang khas dan sangat komersil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas