Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Mirzani Tak Pernah Kepikiran Rekam Aktivitas Seksualnya, Alasannya Takut Tak Sempurna

Selain itu, Nikita juga merasa tak ada kepuasan apapun jika merekam aktivitas seksualnya dengan pasangan.

Nikita Mirzani Tak Pernah Kepikiran Rekam Aktivitas Seksualnya, Alasannya Takut Tak Sempurna
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani menegaskan selama hidupnya sama sekali tak pernah terlintas di pikirannya, untuk merekam aktivitas seksualnya dengan pasangan.

Ibu tiga anak itu takut rekaman videonya saat berhubungan badan dengan pasangan mengecewakan karena tak sesuai selera dan keinginan.

"Dari dulu gue enggak pernah kepikiran buat rekam sih. Soalnya kalau rekam, gue kepikiran buat perfect. Ah angle ini enggak bagus, jadi mikir kayak gitu," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Ia pribadi merasa tak ada kepuasan apapun jika merekam aksi berhubungan badannya dengan sang suami atau pria lain.

"Kalau mau bikin video sekalian jadi pemain bokep," lanjutnya.

Baca juga: Sesama Perempuan, Nikita Mirzani Dukung Gisel Hadapi Kasusnya

Baca juga: Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Tegaskan Perasaannya Tak Berubah, Siapkan Rencana Menikah

Wanita berusia 34 tahun itu menegaskan, jika merekam aksi ranjangnya sebagai 'pemain bokep' kepuasannya adalah dibayar.

"Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pake internet. Malau sekarang nih kan bisa dikonsumsi ama siapa aja. Ama bapak security bisa, ama bapak sopir truk bisa," jelasnya.

Nikita Mirzani - Setelah rumah Nikita Mirzani terancam dikepung oleh ratusan orang, aksi damai Sejuta Kasih dari Laskar Nikita Mirzani digelar pada Sabtu (14/11/2020)
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Nikita Mirzani - Setelah rumah Nikita Mirzani terancam dikepung oleh ratusan orang, aksi damai Sejuta Kasih dari Laskar Nikita Mirzani digelar pada Sabtu (14/11/2020) Tribunnews/Bayu Indra Permana (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

"Kalau gue kaya begitu gue udah enggak ada di Indonesia kayaknya. Gua milih tinggal diperkebunan deh," sambungnya.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu menyadari, kalau merekam aksi berhubungan badannya itu hal yang ditakuti adalah ia lalai dalam menyimpan video tersebut.

Nikita Mirzani mengajak masyarakat untuk tidak mengabadikan aktivitas seksual dengan siapapun.

"Jadi kalau suatu saat tersebar itu sudah jadi konsekuensi yang harus dijalani," ujar Nikita Mirzani.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas