Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesia Dilanda Bencana, Nikita Mirzani Ngeri Membayangkan Jika Terjadi di Jakarta

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani bicara soal bencana alam di Indonesia yang terjadi beruntun sejak awal tahun 2021.

Indonesia Dilanda Bencana, Nikita Mirzani Ngeri Membayangkan Jika Terjadi di Jakarta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presenter dan bintang film Nikita Mirzani bicara soal bencana alam di Indonesia yang terjadi beruntun sejak awal tahun 2021.

Nikita Mirzani menganggap bencana alam selalu melanda Indonesia di setiap tahunnya. Hanya saja yang diperhatikan olehnya soal kesadaran dan kepedulian manusia terhadap alam.

"Gua ngeri aja ngeliat bencana alam di Indonesia. Takutnya tiba-tiba datang di Jakarta, itu yang ngeri," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Niatnya Donasi untuk Korban Bencana Dinyinyiri, Nikita Mirzani Cuek

Baca juga: Nikita Mirzani Rogoh Kantong Pribadinya Rp 200 Juta untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulut

Jika berbicara bencana banjir, wanita yang akrab disapa Niki itu meminta masyarakat peduli terhadap alam di Indonesia, dengan cara menjaga bumi.

Wanita berusia 34 tahun itu menginginkan masyarakat prihatin atas bencana di Indonesia, sehingga memiliki rasa prihatin dan juga peduli terhadap alam.

Artis kontrovesial Nikita Mirzani blak-blakan mengaku mau dinikahi oleh presenter Tukul Arwana.
Artis kontrovesial Nikita Mirzani blak-blakan mengaku mau dinikahi oleh presenter Tukul Arwana. (Youtube/Indosiar)

"Ya lebih prihatin, kayak jangan buang sampah sembarangan, terus perhatikan lingkungan. Karena dampaknya nggak mungkin sebulan dua bulan ketahuan, palingan setahun," ucapnya.

Menjaga lingkungan sejak saat ini karena Niki merasa Indonesia sudah tak ada lagi ruang penampungan air karena banyaknya pembangunan.

"Jadi kasihan sih bumi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sadar kalau ucapannya tak akan banyak diikuti masyarakat. Ia hanya meminta semua orang sadar akan lingkungan di Indonesia.

"Makanya, gimana ya harus cari solusi juga. Susah juga karena setiap awal tahun pasti ada bencana," ujar Nikita Mirzani.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas