Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akui Memikirkan Hal Berat hingga Sebabkan Keguguran, Nathalie Holscher: Bukan dari Rumah Tangga

Nathalie Holscher mengakui dirinya tengah memikirkan hal yang cukup berat hingga menyebabkan dirinya mengalami keguguran.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Akui Memikirkan Hal Berat hingga Sebabkan Keguguran, Nathalie Holscher: Bukan dari Rumah Tangga
instagram/weddinggold
Sule dan Nathalie Holscher - Nathalie Holscher mengakui dirinya tengah memikirkan hal yang cukup berat hingga menyebabkan dirinya mengalami keguguran. 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, istri dari Komedian Sule, yaitu Nathalie Holscher, mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran.

Sule menyebut istrinya terlalu fokus memikirkan suatu hal hingga berakibat gugurnya sang janin.

"Dia orangnya terlalu fokus saat memikirkan sesuatu, kata dokter karena pikirannya terlalu kenceng," ungkap Sule saat ditemui media, Selasa (26/1/2021).

Menurut Sule, gugurnya kandungan sang istri itu bukanlah karena aktivitas Nathalie yang padat.

"Kalau kata dokter itu bukan dari aktivitas, karena aktivitas itu kan diperbolehkan karena itu merupakan olahraga buat ibu hamil," bebernya, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengakui dirinya tengah memikirkan hal yang cukup berat hingga menyebabkan dirinya mengalami keguguran.

"Lebih kepikiran sih, karena itu bunda lagi mikirin yang bener-bener deep banget," kata Nathalie Holscher dalam YouTube Putri Delina.

BERITA TERKAIT

Meski begitu, hal yang dipikirkan Nathalie Holscher itu bukan dari keluarganya.

"Pikiran yang Bunda pikirin sampai deep banget itu bukan pikiran di keluarga, tapi mikir yang di luar di rumah ini," kata dia.'

Baca juga: Kehilangan Calon Buah Hati, Sule Ungkap Penyebab Nathalie Holscher Alami Keguguran

Baca juga: Tak Ingin Sedih Berlarut, Sule Berusaha Bahagiakan Nathalie Holscher, Yakin Masih Ada Kesempatan

Saat berbicara di YouTube Sule Channel, Nathalie juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Sule saat ini baik-baik saja.

Hubungannya dengan anak-anak Sule sejauh ini juga berjalan baik dan tak ada masalah.

"Bukan pikiran dari rumah tangga aku sama sekali, kita baik-baik aja, anak-anak semua aku nggak ada punya pikiran dari sini. Tapi aku punya pikiran dari luar, ada lah yang aku pikirkan sampai deep banget," ungkap Nathalie Holscher.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun langsung menghibur dan menasihati Nathalie Holscher agar menghilangkan kebiasaan membebani pikiran sendiri.

"Yang jelas kamu jangan terlalu banyak beban pikiran, jangan terlalu dibikin sedih dan nangis. Kalau ada orang yang nggak suka sama kamu yaudah, yang penting aku suka sama kamu, yang penting kamu suka sama orang itu. Yaudah biar nggak jadi beban pikiran, supaya positif terus," ungkap Sule.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas