Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tayangan The Voice Kids Indonesia Buka Peluang Dapatkan Giveaway Kalung Eksklusif Ikatan Cinta

Giveaway kalung ekslusif Ikatan Cinta persembahan The Voice Kids Indonesia berlangsung dua hari, pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Februari 2021. 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tayangan The Voice Kids Indonesia Buka Peluang Dapatkan Giveaway Kalung Eksklusif Ikatan Cinta
istimewa
Muncul seorang anak yang wajahnya disebut-sebut mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV. Isyana Sarasvati pun merayu bocah bernama Ghatfaan ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4, memberikan kesempatan untuk penonton dapat give away kalung eksklusif Ikatan Cinta.

Hari ini ajang pencarian bakat bernyanyi dengan coach Marcell Siahaan, Isyaha Sarasvati, Yura Yunita dan Rizky Febian akan kembali hadir.

Kontestan cilik yang tampil pada episode hari ini, Jumat (26/2/2021), merupakan seorang anak yang terinspirasi penyanyi jazz Indonesia Musmujiono. Namanya, Helena asal Yogyakarta. 

Kemudian ada Zuhra asal Jakarta seorang cucu penyanyi lawas Indonesia, Fenty Effendy, Adelways asal Jakarta yang pintar menyanyi opera dan klasik sejak umur 4 tahun, Dalton asal Medan yang aktif menjadi seorang drummer di band sekolahnya. 

Mutiara Hatiku dan Adnovta asal Bekasi. Aisyah dan Alanna asal Jakarta serta Shaina asal Semarang dengan kemampuan bermain biola dan juga piano. 

Baca juga: Mau Dapatkan Kalung yang Dipakai Andin di Sinetron Ikatan Cinta? Tonton The Voice Kids Indonesia

Baca juga: UBS Gold Hadirkan Kalung Emas Edisi Spesial Sinetron Ikatan Cinta

Bagi para ibu yang selalu setia menemani buah hatinya nonton ajang tersebut, bisa berkesempatan untuk memiliki kalung eksklusif ikatan cinta seharga Rp.2,2 Juta secara gratis.  

Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengenakan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial
Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengenakan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial "Ikatan Cinta" desain logo hati "Ikatan Cinta" karya Liliana Tanoesoedibjo, yang diproduksi ole UBS Gold. (dok UBS Gold)
BERITA REKOMENDASI

Caranya dengan follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv,  tonton The Voice Kids Indonesia GTV dan tunggu momen three chairs saat 3 kursi coach berputar untuk kontestan yang tampil. 

Lalu lakukan selfie di depan tv saat momen tersebut dan upload foto di Instagram dengan hashtag #KalungIkatanCintaDiTVKI4 & #TheVoiceKids4ID lalu tag ke @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv. 

Semakin banyak selfie saat momen 3 Chairs yang diupload, berarti akan semakin besar juga kemungkinan untuk memiliki kalung ikatan cinta seperti yang dipakai oleh Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin dalam serial tersebut. 

Giveaway kalung ekslusif Ikatan Cinta persembahan The Voice Kids Indonesia berlangsung dua hari, pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Februari 2021. 

The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB. Program tersebut juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas