Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rizky Billar Sebut Tak Pernah Undang Penggemar saat Pembukaan Resto: Itu di Luar Kehendak Saya

Rizky Billar mengaku jika  tidak pernah mengundang penggemarnya di acara pembukaan Restoran Se'i di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pekan lalu.

Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Rizky Billar Sebut Tak Pernah Undang Penggemar saat Pembukaan Resto: Itu di Luar Kehendak Saya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rizky Billar ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Klarifikasi Rizky Billar terkait acara pembukaan Restoran Se'i di Tanjung Duren yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes).

Rizky Billar mengaku jika  tidak pernah mengundang penggemarnya di acara pembukaan Restoran Se'i di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pekan lalu.

"Saya sama sekali tidak mengundang siapa pun (termasuk penggemar-Red)," ucap Rizky Billar saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

"Tapi yang namanya fans ketemu idolanya ya itu di luar kehendak saya," katanya lagi.

Baca juga: Buka Usaha Resto Baru, Rizky Billar Minta Maaf Telah Langgar Prokes, Kini Diperiksa Polisi

Kedatangan Rizky Billar ke Polsek Tanjung Duren untuk memberikan klarifikasi kepada penyidik Polses Tanjung Duren terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dan kerumunan di  restorannya.

Meski begitu, Rizky Billar tidak melupakan tanggung jawab sebagai pemilik Restoran Se'i.

Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021).
Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021). (Istimewa)

Dia meminta timnya untuk mengingatkan kepada penggemar agar menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

BERITA TERKAIT

"Saya selalu mengingatkan jaga kesehatan saya minta mereka jaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan lainnya. Tapi ya semua diluar kehendak saya," ujar Rizky Billar.

Dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dan kerumunan tersebut ketika Rizky Billar menghadiri acara pembukaan cabang restorannya di Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

"Kedatangan saya saat itu hanya sebagai owner. Saya datang potong pita, makan, habis itu pulang," kata Rizky Billar seusai klarifikasi kepada penyidik.

Baca juga: Buka Restoran Baru, Rizky Billar Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Menurut Rizky Billar, dia kaget ketika datang ke acara itu, sudah banyak orang berkumpul menanti kehadirannya.

Diduga kerumunan terjadi karena para penggemar ingin bertemu idolanya.

Apalagi, selama setahun ini, Rizky Billar menjadi sorotan publik karena karier dan jalinan asmaranya dengan pedangdut Lesti Kejora.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar membuat acara peresmian pembukaan cabang restorannya di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas