Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Habiskan Waktu 24 Jam untuk Video Klip ''Kita Bisa'', Via Vallen: Ini Syuting Terlama Saya

Spesial untuk penggemar, Disney Indonesia mempersembahkan video klip spesial lagu “Kita Bisa” yang disutradarai Gilbert March.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Habiskan Waktu 24 Jam untuk Video Klip ''Kita Bisa'', Via Vallen: Ini Syuting Terlama Saya
YouTube Ascadamusik
Via Vallen Ft. Dyrga Dadali - Kasih Dengarkanlah Aku (Official Music Video) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Spesial untuk penggemar, Disney Indonesia mempersembahkan video klip spesial lagu “Kita Bisa” yang disutradarai Gilbert March.

Via Vallen dipercaya menyanyikan lagu tersebut. Ia juga terlibat dalam pembuatan video klipnya.




Kata Via Vallen, proses syuting butuh waktu 24 jam.

“Ini adalah proses syuting video klip terlama saya dan belum pernah terjadi sebelumnya. Biasanya hanya memakan waktu setengah hari, tapi kali ini benar-benar menghabiskan waktu 24 jam," ungkap Via Vallen dalam keterangan yang diterima, Jumat, (19/3/2021).

Baca juga: Via Vallen Belum Bisa Terima Fans Nekad Bakar Mobil Alphard Miliknya

"Walau begitu, berkat semangat gotong royong dari semua kru yang terlibat akhirnya proses syuting berjalan lancar dan hasilnya sangat memuaskan. Semoga video klip ini dapat menginspirasi dan diterima dengan baik oleh seluruh penggemar,” tambahnya.  

“Kita Bisa” original soundtrack dari Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang dibawakan oleh Via Vallen, dirilis pada tanggal 26 Februari 2021 lalu.

BERITA TERKAIT

Video klip “Kita Bisa” sudah dapat dinikmati secara eksklusif di kanal YouTube DisneyMusicAsiaVEVO mulai hari ini, Jumat, (19/3/2021).

Mengambil konsep yang terinspirasi dari budaya Indonesia di dalam film Disney’s “Raya and the Last Dragon”, Video klip “Kita Bisa” menyimpan beberapa fakta menarik yang patut diketahui oleh para penggemar:

Disney’s “Raya and the Last Dragon” merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas