Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beri Pesan Menyentuh ke Aurel Hermansyah Saat Pengajian, Krisdayanti Akui Pesannya Dibuat Spontan

Krisdayanti tak kuasa menahan air mata ketika memberikan pesan-pesan untuk Aurel Hermansyah di momen pengajian jelang pernikahan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Beri Pesan Menyentuh ke Aurel Hermansyah Saat Pengajian, Krisdayanti Akui Pesannya Dibuat Spontan
Live Streaming RCTI
Live Streaming RCTI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krisdayanti tak kuasa menahan air mata ketika memberikan pesan-pesan untuk Aurel Hermansyah di momen pengajian jelang pernikahan.

Kalimat yang begitu menyentuh itu rupanya ditulis Krisdayanti secara spontan beberapa jam sebelum acara pengajian digelar.




Ia bersyukur jika banyak yang merada tersentuh dengan ucapannya kepada Aurel saat itu.

Baca juga: Gak Kuat Nonton Aurel Diapit Ashanty dan Krisdayanti, Atta Halilintar Ungkap Rindu Pada Orangtuanya

Baca juga: Pajang Foto Bareng Aurel Hermansyah & Azriel, Krisdayanti Ungkap Rasa Rindu

"Alhamdulillah kalau dibilang menyentuh. Saya bikin itu pagi saat bangun tidur, di kamar mandi saya cuma ambil kertas sama bolpoin saya masih simpan disini," ujar Krisdayanti dikutip Tribunnews.com dari tayangan Ikatan Cinta Atta Aurel di RCTI+, Senin (22/3/2021).

"Ashanty bilang dari kemarin tapi saya bilang begitu (pesan) spontan aja tulis gitu dan saya ingat ketika saya nganter dia dan saya jadi ketua perkumpulan ibu-ibu Al-Azhar waktu dan semuanya berjalan begitu saja senang saya lega," lanjutnya.

Kolase Instagram @krisdayantilemos
Kolase Instagram @krisdayantilemos (Kolase Instagram @krisdayantilemos)

KD sapaan akrabnya itu juga teringat ketika momen Aurel meminta izin padanya untuk menikah dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

Ia pun memastikan bahwa putrinya itu sudah mantap dan yakin dengan pria pilihannya.

"Ya ini kan seperti kita tau pasangan kita ini hanya titipan gimanapun ketika kita yakin bahwa anak kita sudah menjadi pribadi yang dewasa ketika Aurel minta ijin ke saya ‘Mi aku mau nikah’ cuma satu yang aku tanya, ‘udah siap? Udah mantep? Gitu," kata Krisdayanti.

"Karena memang harapannya dia bisa mengambil teladan-teladan dari orangtuanya, kan orangtuanya Aurel ini lengkap, ada saya dan suami, ada bunda dan mas Anang, jadi yang baik diserap yang kurang baik jangan diambil," jelasnya.

Atta dan Aurel tengah diselimuti rasa bahagia karena hari pernikahan mereka tinggal menghitung hari.

Beragam rangkaian digelar sebelum hari pernikahannya Atta dan Aurel. Keduanya elah menggelar acara lamaran dan juga pengajian untuk memohon restu serta doa dari keluarga, kerabat dan juga seluruh penggemar demi kelancaran hari pernikahannya nanti.

Tepat pada tanggal 20 Maret 2021 Ikatan Cinta Atta-Aurel telah melangsungkan acara pengajian yang disiarkan langsung di stasiun televiei RCTI.

Suasana syahdu dan haru menyelimuti rangkaian acara tersebut, banyak nasehat dan juga doa yang dipanjatkan untuk Atta dan Aurel.

Segala rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan disiarkan secara live di RCTI dan juga platform RCTI+.

Berita seputar pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas