Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orang Sekampung Heboh Deden Dibelikan Drum oleh Personel 'Dream Theatre' Mike Portnoy

Pria asal Kabupaten Bengkulu Selatan ini juga tidak menyangka karena hanya berawal dari keisengan akibat sepi order manggung ia terima hadia

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Orang Sekampung Heboh Deden Dibelikan Drum oleh Personel 'Dream Theatre' Mike Portnoy
Wikipedia
Mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar Deden yang diberikan hadiah satu set drum dari mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy mendadak membuat heboh orang sekampung di tempat ia tinggal.

Pria asal Kabupaten Bengkulu Selatan ini juga tidak menyangka karena hanya berawal dari keisengan akibat sepi order manggung ia terima hadiah dari Mike Portnoy.

"Kalau respon dari keluarga dan teman-teman pasti heboh secara kita masyarakat kampung dikenal dunia dan direspon oleh drummer dunia. Heboh satu kampung itu,"kata Deden saat berbincang dengan Tribun, Rabu(24/3/2021).

Baca juga: Tanah Kelahiran Disapu Banjir Bandang, Olla Ramlan, Hendy Drummer GIGI dan Ian Kasela Doakan Kalsel

Deden pun hingga saat ini masih terus kebanjiran tamu datang ke rumahnya yang penasaran ingin melihat satu set drum barang bekas miliknya yang terkenal di jagat maya seluruh dunia. Bahkan saat Tribun meminta izin untuk wawancara, Deden baru merespon sehari setelahnya.

Baca juga: Pengakuan Eks Drummer Band BIP, Pakai Sabu-sabu Selalu Berpindah Tempat

"Iya pasti banyak(tamu), dari kawan-kawan saja sih," ujar Deden. Tamu- tamu yang berdatangan ke rumahnya juga memberikan selamat kepada Deden karena sudah diberikan hadiah tidak terduga dari eks drummer Dream Theater.

"Kalau yang kasih selamat ada," ujarnya.(Willy Widianto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas