Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rizky Febian Pastikan Akan Peduli dengan Anak Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana

Polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah masih terus bergulir dan dibahas oleh Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rizky Febian Pastikan Akan Peduli dengan Anak Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana
Insertlive via Tribun Style/KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah masih terus bergulir dan dibahas oleh Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian.

Teddy Pardiyana diketahui adalah suami dari mendiang Lina Jubaedah. Sementara Rizky Febian, adalah anak Lina pernikahannya dengan Sule yang secara hukumnya adalah ahli waris dari sang ibunda.

Teddy Pardiyana dikabarkan meminta harta warisan sebesar Rp 500 juta kepada Rizky Febian.

Baca juga: Ogah Berikan Rp 500 Juta, Rizky Febian Akan Berangkatkan Orang-Orang Teddy Pardiyana Umrah

Baca juga: Babak Baru Polemik Harta Warisan Lina, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat

Uang tersebut diduga digunakan Teddy untuk kebutuhan Bintang, anak dari pernikahannya dengan Lina serta memberangkatkan beberapa orang umroh atau haji ke tanah suci mekkah.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya menegaskan kalau kliennya tidak akan memberikan uang Rp 500 juta kepada suami mendiang Lina.

Belum Genap Setahun Jadi Duda Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Disebut Sudah Nikah Lagi, sang Ketua RT Bongkar Nasib Miris Ayah Tiri Rizky Febian yang Ditinggal Istri Baru: Cuma 4 Bulan Sama Dia
Belum Genap Setahun Jadi Duda Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Disebut Sudah Nikah Lagi, sang Ketua RT Bongkar Nasib Miris Ayah Tiri Rizky Febian yang Ditinggal Istri Baru: Cuma 4 Bulan Sama Dia (Kolase tangkap layar Youtube SCTV dan Instagram @rizkyfbian)

"Kalau engga ada saksi yang mengetahui (Lina) akan memberangkatkan dan biaya Bintang, ya kita tidak akan berikan uangnya," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi awak media, Kamis (25/3/2021).

BERITA TERKAIT

Ferry menegaskan, menurut keterangan pria yang akrab disapa Iky itu, Teddu membahas warisan yang wujudnya diduga tidak ada kejelasan.

"Bicara warisan harus tau dulu harta warisannya apa. Nah, skrg aja kata Rizky engga jelas bicara warisannya apa," ucapnya.

Jika Teddy meminta warisan untuk Bintang, Ferry menyebut tidak akan memberikan uang itu jika tidak ada saksi penting.

Tapi, dibalik hal tersebut, Ferry menegaskan kalau Rizky Febian peduli akan adik tirinya. Tapi, pelantun 'Mantra Cinta' itu takut jika uang diberikan diduga justru dipergunakan yang tidak-tidak.

"Terlepas warisan, iky dan Putri tidak akan membiarkan adiknya (Bintang)," ujar Ferry Hudaya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas