Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Juara The Voice Kids Indonesia Season 4, Isyana Sarasvati Bangga

Nikita yang tergabung di Team Isyana berhak menerima hadiah Tabungan sebesar Rp 100 juta, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan. 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Nikita Juara The Voice Kids Indonesia Season 4, Isyana Sarasvati Bangga
tangkapan layar
Isyana Sarasvati tercengang ketika mendengarkan Adelways membawalan lagu 'The Magic Flute' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isyana Sarasvati merasa bangga usai Nikita keluar sebagai juara The Voice Kids Indonesia Season 4.

Setelah melalui perjuangan panjang, Nikita berusia 13 tahun dari Medan berhasil menjadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan perolehan vote sebesar 46 persen. 

Nikita yang tergabung di Team Isyana berhak menerima hadiah Tabungan sebesar Rp 100 juta, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan.   

"Terimakasih banget untuk Nikita, atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya engga mudah, act-nya juga enggak mudah," kata Isyana Sarasvati dikutip Tribunnews.com, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Isyana Sarasvati Kagum Pada Peserta The Voice Kids Indonesia

"Tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita, dengan caranya dia. Bisa banget dengan semua genre," lanjutnya.

Empat coach The Voice Kids Indonesia Season 4 yang siap menunjukkan aksinya mulai hari ini, Kamis (4/2/2021).
Empat coach The Voice Kids Indonesia Season 4 yang siap menunjukkan aksinya mulai hari ini, Kamis (4/2/2021). (Istimewa)

Rasa bangga muncul dari Coach Isyana, karena Nikita benar-benar berhasil menampilkan performa vokal dan stage act yang berkualitas di panggung Grand Final The Voice Kids Indonesia.

BERITA TERKAIT

Membawakan salah satu lagu hits dari band rock legendaris dunia, Queen, berjudul Bohemian Rhapsody, Nikita mampu menyeimbangkan stage act dengan pengelolaan vokal yang sangat baik. 

Penampilan tersebut berhasilkan meloloskan Nikita masuk ke babak 3 besar Grand Final The Voice Kids Indonesia.

Pada penampilan 3 besar tersebut Nikita harus bersaing ketat dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. 

Saat Nikita menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi berbakat, almarhum Amy Winehouse berjudul Valerie, Nikita mampu membawakannya dengan penuh penjiwaan hingga mengantarkannya menjadi pemenang.

Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 4 pada Kamis malam 8 April menjadi puncak dari kompetisi tersebut.  

"The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampil di panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestan di babak blind auditions direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. 

"Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa ajang yang disiarkan oleh GTV ini telah membuka banyak peluang dalam berkarya bagi banyak talenta muda Indonesia," lanjutnya.

Siaran ulang Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 4 bisa menyaksikannya langsung di aplikasi RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas