Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kecelakaan Bikin Trauma, Jordi Onsu Putuskan Tak Lanjut Syuting, Pulang Hindari Jalur Darat

Tim Kakak Beradik Journey (KJB) yang dipimpin Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Kamis (8/4/2021).

Kecelakaan Bikin Trauma, Jordi Onsu Putuskan Tak Lanjut Syuting, Pulang Hindari Jalur Darat
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Presenter Jordi Onsu saat ditemui disela-sela syuting program baru Trans 7 yang berjudul Gen Z dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Jordi Onsu merupakan pembawa acara pada program Gen Z . Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Tim Kakak Beradik Journey (KJB) yang dipimpin Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Kamis (8/4/2021).

Satu mobil yang mereka tumpangi jatuh ke jurang karena rem blong.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kondisi mereka baik-baik saja, sehingga memutuskan kembali ke Jakarta tidak menggunakan jalur darat.

"Setelah ini kita tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang menggunakan jalan darat karena buat teman-teman sendiri pasti masih punya rasa khawatir dan trauma," kata Jordi seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Minggu (10/4/2021).

Baca juga: Jordi Onsu Beberkan Kronologi Kecelakaan, Anggota Timnya Merasakan Keanehan, Ada yang Kesurupan

Bahkan, Jordi mengatakan tim syutingnya memilih berkumpul dan tidur bersama di kamar hotel karena kejadian tersebut masih terbayang dalam pikiran mereka.

Kondisi mobil Avanza rombongan Jordi Onsu yang masuk jurang di kawasan Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021).
Kondisi mobil Avanza rombongan Jordi Onsu yang masuk jurang di kawasan Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021). (Polres Malang)

Setelah ini terjadi, Jordi tidak melanjutkan syuting. Yang terpenting baginya adalah mereka kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga dalam keadaan selamat.

"Buat teman-teman yang ada di sini juga akan pulang, dengan kata lain, kita tidak akan teruskan ke lokasi ketiga karena aku Koh Ruben (Ruben Onsu) mementingkan kesehatan serta keselamatan baik itu teman-teman artis, kru, siapapun yang terlibat," ungkap Jordi.

Setelah semua keadaan kembali normal, Jordi bersama tim bakal memikirkan kelanjutan syuting ini.

Untuk diketahui, melalui unggahan Instagram-nya, tim syuting Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, pada  8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini ketika dia bersama tim dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting di hari ketujuh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Trauma Akibat Kecelakaan, Jordi dan Tim Syuting Pulang Hindari Jalur Darat

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas