Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yuyun Jin dan Jun Masih Belum Percaya Suaminya Ditangkap, Hari Ini Ingin Pastikan ke Polres Tangsel

Yuyun Sukawati akan mendatangi Polres Tangsel guna memastikan apakah Fajar Umbara ditangkap atau tidak. Ia masih belum percaya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Yuyun Jin dan Jun Masih Belum Percaya Suaminya Ditangkap, Hari Ini Ingin Pastikan ke Polres Tangsel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati berencana akan mendatangi Polres Tangerang Selatan, guna menyaksikan langsung keterangan polisi soal penangkapan suaminya, Fajar Umbara. Ia masih belum percaya suaminya ditangkap.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, Polres Tangerang Selatan akan memberikan kejelasan terkait penangkapan Fajar Umbara, Kamis (15/4/2021) yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dan resmi ditahan pada Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Setelah Fajar Umbara Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus KDRT, Yuyun Sukawati Siap Gugat Cerai

Baca juga: Dua Tahun Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Baru Bisa Tersenyum Setelah Fajar Umbara di Penjara

"Nah saya juga belum liat langsung sih Fajar, rencananya sih pengen liat juga besok ke Polres Tangerang Selatan," kata Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners.

Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners.
Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika awal mula Fajar jadi tersangka dan ditahan di Polres Tangerang Selatan, Yuyun mengakui dirinya tidak percaya meski sudah diinformasikan oleh tim pengacara dan awak media.

"Karena kalau pihak Polres Tangerang Selatan belum bicara, saya belum percaya. Makanya besok mau memastikan beneran Fajar atau bukan," ucapnya.

Surya/Tribunnews
Surya/Tribunnews (Surya/Tribunnews)

Memastikan kebenaran Fajar ditahan lantaran wanita berusia 44 tahun itu masih takut bukan Fajar yang ia maksudkan yang sudah ada didalam penjara.

BERITA REKOMENDASI

Jika bukan Fajar yang ia maksud pesinetron yang krab disapa Yuyun Jin dan Jun masih harap-harap cemas karena takut suaminya masih menghantui dia dan anaknya atas kekerasan dan penganiayaan.

"Karena terus terang, memang selama ini agak worry ya mungkin berlebihan, mungkin keadaan saya gini , anak saya jiga seperti itu. Kadang kalau diluar bertemu orang yang rambutnya gondrong juga seperti itu agak takut," jelasnya.

Baca juga: PROFIL Fajar Umbara Suami Yuyun Sukawati, Tersangka Kasus KDRT: Penulis Skenario Berbagai Judul Film

Baca juga: Suami Yuyun Jin dan Jun Dipenjara, Ini Jejak Kasus Dugaan Penganiayaan Sang Penulis Skenario

Oleh karena itu, guna menghilangkan penasarannya, Yuyun Sukawati akan melihat langsung sekaligus membesuk Fajar Umbara ke Polres Tangerang Selatan.

"Jadi ingin memastikan aja, bahwa kalau Fajar rumornya sudah ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan," ujar Yuyun Sukawati.

Pengakuan Fajar Umbara

Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati sudah ditetapkan tersangka oleh Polres Tangerang Selatan, atas kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap istri dan anak sambungnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKP Iman Imanudin ketika ditemui di kantornya, Rabu (14/4/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas