Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Senang Lagunya Masuk Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Pasangan selebriti, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sangat senang single duet mereka masuk ke album kompilasi Muskini Superhits 2.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Senang Lagunya Masuk Album Kompilasi Musikini Superhits 2
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang ikut masuk ke dalam album kompilasi Muskini Superhits 2 saat menggelar jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). -- 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sangat senang single duet mereka masuk ke album kompilasi Muskini Superhits 2.

Singel duet mereka yang berjudul 'Kuyakin Bahagia' menjadi satu di antara 10 singel hits yang ada di dalam album tersebut.

Rey Mbayang membeberkan bahwa ini menjadi kali pertama dirinya bersama Dinda Hauw berduet dan mendapat apresiasi dengan masuk ke dalam album kompilasi.

Baca juga: Cinta Subuh, Film Perdana Rey Mbayang dan Dinda Hauw Beradu Akting, Mereka Ungkap Tantangannya

Baca juga: Terpapar Covid-19 Bersama Dinda Haw, Rey Mbayang Demam Tinggi, Indera Perasa dan Penciuman Terganggu

"Senang karena lagu ini kita berusaha bawain dengan jujur dan berusaha nyanyi aja, tapi ternyata banyak yang apresiasiin itu," kata Rey Mbayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan Rabu (21/4/2021).

"Mungkin karena lagu ini pertama kita berdua duet terus kita bawainnya juga enjoy. Orang denger enjoy jadinya bisa di gabungin jadi kompilasi," lanjutnya.

Dinda Hauw sendiri mengaku selalu deg-degan tiap kali harus membawakan lagu terbarunya itu. Apalagi saat ini singelnya sudah disandingkan dengan 10 musisi lain

"Pasti dong selalu deg-degan aku, setiap mau nyanyi pasti selalu deg degan apalagu aku masuk kompilasi ini," terang Dinda Hauw.

Album kompilasi Muskini Superhits 2 diluncurkan oleh Jagonya Musik dan Sports Indonesia (JMSI) dengan menggandeng 10 musisi.

CEO JMSI Steve Lillywhite berharap agar album Musikini Superhits 2 bisa sesukses album perdananya.

"Waktu itu album perdana terjual hampir 500 ribu keping. Sangat fantastis," kata Steve Lillywhite.

"Saya sangat berterima kasih kepada para artis berkat lagu-lagu yang luar biasa," ungkapnya.

Selain Rey Mbayang dan Dinda Hauw, dalam albun tersebut terdapat beberapa lagu lain di antaranya adalah "365" dari Tiara, "Melukis Senja" dari Budi Doremi, "Luka yang Kurindu" dari Mahen, "Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti" dari Anneth.

Kemudian "Roman Picisan" versi Virgoun, "Mengapa Kita" milik Lyodra, "Izinkan Aku Menghalalkanmu" dari Adam, "Aku yang Salah" dari Elmatu, dan "Jam Rawan" karya Nino dan Marion Jola.

Album kompilasi tersebut sudah bisa didapatkan di gerai restoran cepat saji KFC di seluruh Indonesia.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas