Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masih Proses Pemulihan, Tiger Woods Unggah Foto Terbarunya di Instagram Pascakecelakaan Mobil

Pegolf Tiger Woods pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu.

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Masih Proses Pemulihan, Tiger Woods Unggah Foto Terbarunya di Instagram Pascakecelakaan Mobil
Andy BUCHANAN / AFP
(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. | Pegolf Tiger Woods pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pegolf Tiger Woods s pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu.

Dalam unggahan tersebut, tampak Woods di sebuah lapangan gold, mengenakan baju olahraga berharga hitam, topi putih dan kruk.

Nampak pula anjing peliharaannya yang ia sebut sebagai sahabat terbaik seorang pria ada di sisi kirinya.

"Masa pemulihan saya berjalan lebih ceoat dari dugaan saya. Senangnya memiliki rekan rehabilitasi yang setia, sahabat terbaik seorang pria," tulisnya dalam kolom keterangan.

Baca juga: Tiger Woods s Kembali ke Rumah Setelah Alami Kecelakaan Mobil Tunggal & Dirawat 3 Minggu di RS

Memang ini bukan kali pertama Woods mengunggah foto pascakecelakaan.

Tetapi, foto tersebut rupanya yang pertama dia unggah dan mengabarkan tentang kondisinya.

Mengutip CNN, pegolf berusia 45 tahun itu menderita cedera kaki serius setelah Genesis SUVnya menabrak tanda "Selamat Datang di Rolling Hills Estates".

BERITA REKOMENDASI

Awal bulan ini, Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva mengatakan penyebab utama kecelakaan itu adalah kecepatan dan ketidakmampuan Woods untuk melewati tikungan.

Luka-lukanya termasuk patah tulang terbuka pada tibia dan fibula yang membutuhkan batang untuk dimasukkan, dan luka tambahan pada tulang kaki dan pergelangan kaki yang distabilkan dengan sekrup dan pin.

Pemenang utama kejuaraan gold 15 kali itu menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit setelah insiden itu, tetapi saat ini sedang memulihkan diri di rumah saat melakukan rehabilitasi.

Baca juga: Pegolf Tiger Woods s Alami Kecelakaan Tunggal di Los Angeles

Baca juga: Turnamen Golf Mercedes Trophy Akan Diadakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan.
(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan. "Pada tanggal 23 Februari 2021, sekitar pukul 7:12 pagi, LASD menanggapi tabrakan lalu lintas berguling kendaraan tunggal di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes," kata pejabat. (Andy BUCHANAN / AFP)

Profil Tigers Woods

Melansir Biography, Tiger Woods s memenangkan US Masters di Augusta pada 1997 dengan mencatat rekor skor di usia 21 tahun.


Prestasi ini menjadikannya sebagai pria termuda dan orang Afrika-Amerika pertama yang mendapatkan gelar tersebut.

Woods memenangkan 13 pertandingan besar lainnya dan dinobatkan sebagai PGA Player of the Year 10 kali selama 12 tahun berikutnya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas