Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hollywood

Masih Proses Pemulihan, Tiger Woods Unggah Foto Terbarunya di Instagram Pascakecelakaan Mobil

Pegolf Tiger Woods pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu.

Masih Proses Pemulihan, Tiger Woods Unggah Foto Terbarunya di Instagram Pascakecelakaan Mobil
Andy BUCHANAN / AFP
(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. | Pegolf Tiger Woods pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pegolf Tiger Woods s pada Jumat (23/4/2021) mengunggah foto dirinya untuk pertama kalinya pascakecelakaan mobil tunggal 23 Februari 2021 lalu.

Dalam unggahan tersebut, tampak Woods di sebuah lapangan gold, mengenakan baju olahraga berharga hitam, topi putih dan kruk.

Nampak pula anjing peliharaannya yang ia sebut sebagai sahabat terbaik seorang pria ada di sisi kirinya.

"Masa pemulihan saya berjalan lebih ceoat dari dugaan saya. Senangnya memiliki rekan rehabilitasi yang setia, sahabat terbaik seorang pria," tulisnya dalam kolom keterangan.

Baca juga: Tiger Woods s Kembali ke Rumah Setelah Alami Kecelakaan Mobil Tunggal & Dirawat 3 Minggu di RS

Memang ini bukan kali pertama Woods mengunggah foto pascakecelakaan.

Tetapi, foto tersebut rupanya yang pertama dia unggah dan mengabarkan tentang kondisinya.

Mengutip CNN, pegolf berusia 45 tahun itu menderita cedera kaki serius setelah Genesis SUVnya menabrak tanda "Selamat Datang di Rolling Hills Estates".

Awal bulan ini, Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva mengatakan penyebab utama kecelakaan itu adalah kecepatan dan ketidakmampuan Woods untuk melewati tikungan.

Luka-lukanya termasuk patah tulang terbuka pada tibia dan fibula yang membutuhkan batang untuk dimasukkan, dan luka tambahan pada tulang kaki dan pergelangan kaki yang distabilkan dengan sekrup dan pin.

Pemenang utama kejuaraan gold 15 kali itu menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit setelah insiden itu, tetapi saat ini sedang memulihkan diri di rumah saat melakukan rehabilitasi.

Baca juga: Pegolf Tiger Woods s Alami Kecelakaan Tunggal di Los Angeles

Baca juga: Turnamen Golf Mercedes Trophy Akan Diadakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan.
(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan. "Pada tanggal 23 Februari 2021, sekitar pukul 7:12 pagi, LASD menanggapi tabrakan lalu lintas berguling kendaraan tunggal di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes," kata pejabat. (Andy BUCHANAN / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas