Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Sependapat dengan Pasha Ungu, Iis Dahlia Ngambek, Turun dari Panggung Voice of Ramadan

Iis Dahlia mendadak meninggalkan panggung Voice of Ramadan usai berselisih pendapat dengan Pasha Ungu.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Sependapat dengan Pasha Ungu, Iis Dahlia Ngambek, Turun dari Panggung Voice of Ramadan
instagram Pasha Ungu
Iis Dahlia mendadak meninggalkan panggung Voice of Ramadan usai berselisih pendapat dengan Pasha Ungu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iis Dahlia mendadak meninggalkan panggung Voice of Ramadan usai berselisih pendapat dengan Pasha Ungu.

Saat tiba momen pengumuman pemenang episode 14 Voice of Ramadan hari Kamis 29 April kemarin, Iis Dahlia tiba-tiba pergi dari kursi juri.

Baca juga: Keisha Alvaro Akui Rindu Lewati Momen Ramadan Bersama Pasha Ungu

Baca juga: Disinggung soal Insiden Salah Lirik, Iis Dahlia Tak Malu Akui Kesalahannya pada Mayangsari




Ia sempat berselisih pendapat dengan Pasha, konflik antara Pasha dan Iis Dahlia dimulai saat Iis Dahlia ngotot hanya meloloskan salah satu peserta, yakni Adah asal Tangerang ke babak selanjutnya.

Sementara Pasha menginginkan kedua kontestan yaitu Adah asal Tangerang dan Dicka asal Cianjur untuk maju ke babak 16 besar.

Iis Dahlia kemudian bangkit dari kursi jurinya, dan berjalan mendekati Rahmi.
Iis Dahlia kemudian bangkit dari kursi jurinya, dan berjalan mendekati Rahmi. (GTV)

“Udah lah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya udah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha & Ustadz, apapun itu, udah saya setuju," ujar Iis Dahlia sambil bangun dan turun dari panggung, dikutip Tribunnews.com, Jumat (30/4/2021).

Melihat kejadian itu, Pasha mengaku menyesalkan tindakan yang dilakukan Iis Dahlia.

BERITA TERKAIT

"Teh Iis ini kan senior saya ya, diva gitu. Mestinya kan cukup dewasa, bisa melihat situasi. Ini pertama kalinya ya saya menjadi juri di TV sementara teh Iis sudah sering menjadi juri ya yang saya lihat," tutur Pasha.

"Saya kira teh Iis sih enggak perlu berlebihan ya untuk keluar dari acara, walkout gitu dan marah-marah, saya kira engga penting ya, karena saya sebagai juri juga seharusnya bisa dihargai juga ya, artinya kita sama-sama punya vote, sama-sama punya suara juga kan ya disin," ungkap Pasha.

Pasha menjelaskan alasannya berbeda pendapat dengan Iis Dahlia. Vokalis band Ungu itu memiliki argumen tersendiri kenapa bisa tak setuju dengan keputusan Iis.

"Nah tadi perdebatannya kan ada dua peserta, dan saya berpendapat di diskusi tersebut 'ya sudah masukin saja dua-duanya'. Kalau menurut teh Iis hanya ambil satu, pertanyaannya adalah siapa yang bisa menjamin kalau besok kita mendapat dua? Tentunya dengan kualitas terbaik," beber Pasha.

"Nah kalau ternyata hanya satu yang bagus? Berarti kita minus, kurang dong. Kalau besok sama sekali engga dapet gimana? Harus nambah dong episode nya? Saya sih senang-senang saja” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah konflik pekerjaan diantara mereka akan mempengaruhi hubungannya dengan Iis Dahlia, Pasha berharap Iis Dahlia mau menekan egonya.

“Saya sih berharap teh Iis tidak perlu berlebihan, kalau masalah personal seperti ini, biasa-biasa saja (harusnya). Apalagi saya sama teh Iis kan Ungu kan udah sering bekerja sama," kata Pasha.

Ajang Voice of Ramadan dijadwalkan tayanv setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB di stasiub televisi GTV, dan juga bisa disaksikan di platform RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas