Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Ibnu Jamil Jagokan Chelsea, Prediksi Bakal Juara Liga Champion Musim Ini

Ibnu Jamil jagokan Chelsea untuk bisa juara Liga Champion musim ini. Ia memprediksi klub klub dari London Barat itu bisa bermain apik dan jadi juara.

Ibnu Jamil Jagokan Chelsea, Prediksi Bakal Juara Liga Champion Musim Ini
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021). 

Laporan Wartwan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibnu Jamil jagokan Chelsea untuk bisa juara Liga Champion musim ini. Feelingnya mengatakan klub dari London Barat itu bisa bermain apik hingga akhir kompetisi.

Ibnu Jamil mengaku tak menduga tim asuhan Thomas Tuchel itu bisa bermain gemilang di kompetisi Eropa dengan squad pemain muda.

"Gue enggak tahu kenapa, oke Manchester City bagus mainnya, meskipun agak sebal gue ngomonginnya," kata Ibnu Jamil di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: LIVE Streaming SCTV Chelsea vs Real Madrid Liga Champions, Ini Pengadil Lapangan Laga Los Blancos

Baca juga: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kemalingan, Bukan Barang Mewah yang Diambil, Tapi Spion Mobil

"Chelsea pun di luar dugaan mainnya bagus dan rapi. Tapi gue enggak tahu ya, ini yang ada di kepala gue aja mau gue omongin, gue prediski Chelsea yang juara," bebernya.

Suami dari Ririn Ekawati itu menjelaskan alasannya menjagokan Chelsea menjadi juara di akhir kompetisi terbesar di Eropa itu.

"Lo tahu kejadian waktu Andre Villas Boas dipecat lalu ditake over sama Roberto Di Matteo? ini sih bukannya gue mau nyambungin sejarah tapi gue lihat Chelsea di bawah Tuchel mainnya lebih rapi, lebih sabar, Kante juga hidup lagi," jelas Ibnu.

"Terus pemain-pemain yang lainnya kayak punya tenaga baru. Apalagi kita lihatlah di Liga Inggris dia peluangnya udah enggak ada, harusnya fokusnya ke situ (Liga Champion)," tuturnya.

Tak hanya itu, sebagai penggemar Manchester United, Ibnu tak rela rival sekota klub kesayangannya yakni Manchester City meraih treble winner.

Sebab ia memprediksi Chelsea akan bertemu Manchester City di partai final Liga Champion

"Nah, yang jadi PR sekarang City nih jangan sampai treble nih," ijarnya sembari tertawa.

Sekedar informasi, pekan ini semi final Liga Champion leg 2 akan digelar. Chelsea sedang dalam kondisi diuntungkan setelah berhasil menahan imbang dan mencuri gol tandang di kandang Real Madrid dua pekan lalu.

Sementara untuk Manchester City peluang lolos ke final lebih besar karena berhasil unggil di leg pertama dengan skor 2-1 atas PSG saat bermain di kandang PSG.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas