Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tutup Pintu Damai, Yuyun Sukawati Ingin Keadilan, Saksikan Fajar Umbara Divonis Penjara

Yuyun Sukawati menutup pintu damai dengan suaminya Fajar Umbara yang ia polisikan karena melakukan dugaan penganiayaan dan KDRT.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tutup Pintu Damai, Yuyun Sukawati Ingin Keadilan, Saksikan Fajar Umbara Divonis Penjara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).Tutup Pintu Damai, Yuyun Sukawati Ingin Keadilan, Saksikan Fajar Umbara Divonis Penjara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Yuyun Sukawati menutup pintu damai dengan suaminya Fajar Umbara yang ia polisikan karena melakukan dugaan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Sudah cukup lah, saya tutup pintu damai," kata Yuyun Sukawati kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/5/2021).

Menutup pintu damai atas penganiayaan dan KDRT dikarenakan Yuyun ingin membuat Fajar jera atas perbuatannya kepada sang istri dan anak sambungnya sendiri.

Tak hanya itu saja, wanita berusia 44 tahun itu menginginkan Fajar mendapatkan hidayah agar menjadi lebih baik.

"Karena apa yang ia lakukan ke saya harus ada penyesalan. Harus ia tanggung konsekuensinya," ucapnya.

Baca juga: Fajar Umbara Minta Damai, Yuyun Sukawati: Sudah Cukup 2 Tahun Saya Disiksa

Baca juga: Fajar Umbara Dipenjarakan Yuyun Sukawati, Kini Ingin Segera Berdamai, Ungkap Rindu Pada Sang Istri

Bagi pesinetron Jin dan Jun serta Tuyul & Mba Yul itu, penganiayaan dan KDRT dari Fajar tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

BERITA REKOMENDASI

"Pas Fajar aniaya aku dan anak engga ada belas kasih, dilakukan semua secara membabi buta dan kejam. Ya seperti biasa, dia melakukan kekerasan sampai melukai ya dia kayak seakan gpp padahal aku dan anak sampai luka," jelasnya.

"Jadi aku rasa ya aku bukan kejam tak mau damai, Allah memaafkan. Saya memaafkan dia, tapi apa yang sudah dia lakukan harus dipertanggungjawabkan. Itu konsekuensi hukumannya ya," tambahnya.

Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT.
Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT. (Kolase Instagram)

Oleh karena itu, Yuyun Sukawati memastikan kalau ia akan meneruskan laporannya sampai Fajar Umbara menerima vonis hukuman penjara dari hakim Pengadilan.

"Aku mau tetap lanjut, segera sidang, dan Fajar dihukum penjara. Aku mau keadilan untuk anak aku, karena gimana juga saya seorang ibu dan dia darah daging aku," katanya.

"Jadi sorry to say, aku gabisa untuk damai dan ini terus  berlanjut sampai Fajar menjalani putusan hukumannya," ujar Yuyun Sukawati.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas