Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

BTS Menangkan Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie and TV Awards

BTS tak henti-hentinya meraih prestasi, kali ini mereka berhasil meraih penghargaan dokumenter musik di ajang MTV Movie Awards.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in BTS Menangkan Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie and TV Awards
Twitter @Soompi
BTS Menangkan Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie and TV Awards 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) tak henti-hentinya meraih prestasi, kali ini mereka berhasil meraih penghargaan dokumenter musik di ajang MTV Movie and TV Awards.

Melalui dokumenter berjudul "Break the Silence:The Movie" yang masuk dalam kategori pemilihan langsung oleh penggemar, BTS sukses raih penghargaan tersebut.

Melansir Soompi, dokumenter itu menceritakan di balik layar tur BTS yang bertajuk "Love Yourself:Speak Yourself", Selasa (18/5/2021).

"Terima kasih MTV untuk penghargaan dokumenter musik terbaiknya. BTS tur dunia "Love Yourself:Speak Yourself" merupakan pengalaman yang tidak dapat terlupakan untuk kami dan ARMY tentunya," kata RM yang merupakan leader dari BTS dalam video yang diunggah di twitter MTV.

Baca juga: Daftar Pemenang MTV Movie & TV Awards 2021, WandaVision Borong 4 Piala, BTS Kalahkan Taylor Swift

Baca juga: Cerita Perjuangan Awal Karir Jin BTS, Dari Audisi Menyanyi dan Menari Hingga Jadi Terkenal

"Kami sangat senang karena penghargaan ini dihargai oleh banyak orang," tambahnya.

Selain itu, seluruh anggota BTS berterimakasih untuk penghargaan itu baik kepada MTV dan pendukung setia mereka yaitu ARMY.

BERITA REKOMENDASI

Seperti diketahui MTV Movie and TV Awards dihelat dua hari, sejak kemarin hingga hari ini di di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adapun dokumenter lain yang masuk nominasi dalam kategori yang dimenangkan oleh BTS di antaranya “Ariana Grande: Excuse Me, I Love You,” “Biggie: I Got a Story to Tell,” “Billie Eilish: The World’s a Little Blurry,” “Demi Lovato: Dancing with the Devil,” “Shawn Mendes: In Wonder,” “Taylor Swift: Miss Americana,” “The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart,” “The New York Times Presents: Framing Britney Spears,” dan “Tina.”

Dalam hal ini, BTS masuk pada nominasi penghargaan “MTV Movie and TV Awards 2021” dalam dua kategori yakni Dokumenter Musik Terbaik dan Momen Musik Terbaik yang dapat dipilih langsung oleh penggemarnya.

Soompi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas