Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Felicia Tissue Ungkap Kaesang Abaikan Komunikasi Denganya, hingga Beredar Fotonya dengan Karyawan

Felicia Tissue buka suara terkait kisah cintanya degan putra bungsu Presiden Jokowi. Kaesang Pangarep disebutnya menutup semua komunikasi dengannya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Felicia Tissue Ungkap Kaesang Abaikan Komunikasi Denganya, hingga Beredar Fotonya dengan Karyawan
kolase/dok Tribunnews.com
Felicia Tissue Ungkap Kaesang Abaikan Komunikasi Denganya, hingga Beredar Fotonya dengan Karyawan Nadya Arifta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Felicia Tissue buka suara terkait kisah cintanya degan putra bungsu Presiden Jokowi. Kaesang Pangarep disebutnya menutup semua komunikasi dengan dirinya.

Hal itu diketahui saat Kaesang memutuskan untuk menghilang tanpa sebab dari Felcia.

Pemilik nama Felicia Chew ini mengungkapkan betapa kejamnya sang kekasih yang telah mengabaikan pesan yang ia telah sampaikan.

"Putra beliau aktif di media sosial Twitter. Tapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," katanya Felicia melalui kanal YouTube miliknya, Kamis (27/5/2021).

Baca juga: Felicia Tissue Sebut Dua Pekan Sebelum Menghilang, Kaesang Pangarep Ungkap Ingin Menikahinya

Baca juga: Kaesang Menghilang, Felicia Tissue Kirim Surat hingga Hubungi Iriana Jokowi, Apa Respon Ibu Negara?

Pada 7 Maret 2021, Felicia Tissue mendapatkan fakta mengejutkan ketika foto-foto mesra Kaesang dan Nadya Arifta, karyawan mantan kekasihnya itu beredar di media sosial.

"Tapi saat putra beliau menghilangkan semua foto-foto di halaman Instagramnya, berita mulai muncul dirinya dengan wanita karyawan tempat ia bekerja," ucapnya.

Kaesang dan Nadya Arifta semakin sering muncul di hadapan publik. Yang terbaru, beredar foto Kaesang dan Nadya Arifta tengah menghadiri acara lamaran.
Kaesang dan Nadya Arifta semakin sering muncul di hadapan publik. Yang terbaru, beredar foto Kaesang dan Nadya Arifta tengah menghadiri acara lamaran. (Kolase Tribunnews)
BERITA TERKAIT

Felicia pun sempat memiliki titik terang dengan berkomunikasi melalui bude dari sang kekasih.

Berselang berapa lama setelahnya melakukan komunikasi, ia pun akhirnya kembali tidak mendapatkan respon.

"Tapi tidak ada satupun yang merespon dan ibu Iriana pun mengganti kontak selularnya. Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan budhe yang sempat kaget dengan perilaku putra beliau.

Pada waktu itu saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran dan disampaikan bahwa budhe yang akan mencoba mencari tahu dari keluarga beliau," ujarnya.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

"Namun setelah dua hari kemudian, pada saatnya saya whatsapp kepada budhe, diapun tidak merespon balik. Alangkah anehnya," sambungnya.

Tak berhenti sampai disitu, Felicia berusaha untuk menulis surat yang berisi meminta masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, dan usahanya tersebut nyatanya tidak mendapatkan respon dari pihak keluarga kekasihnya.

"Namun dengan demikian saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Dengan tujuan kepada bapak Joko Widodo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas