Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Prostitusi Artis

Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Pedangdut Shella O Tak Laporkan Pelaku ke Polisi

Pedangdut Shella O menjadi perbincangan publik pada 2018 silam, ketika namanya dikabarkan terseret dalam kasus dugaan prostitusi online artis.

Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Pedangdut Shella O Tak Laporkan Pelaku ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shella O ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Shella O Tak Laporkan Pelaku ke Polisi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pedangdut Shella O menjadi perbincangan publik pada 2018 silam, ketika namanya dikabarkan terseret dalam kasus dugaan prostitusi online artis.

Nama Shella O terseret kasus dugaan prostitusi online artis setelah fotonya terpampang dalam situs online berbau prostitusi.

Shella O buka suara mengenai kejadian dirinya sampai dikabarkan terseret dalam kasus dugaan prostitusi online artis, karena fotonya dicatut oleh oran tak dikenal dan kemudian diunggah ke situs online prostitusi.

Baca juga: Heboh Video Perempuan Bicara Kode Tawaran Prostitusi Beredar di Tasikmalaya

Baca juga: Perjalanan Karier Arik Cahya Dewi Sebelum Jadi MUA Artis Ternama Indonesia

"Awalnya dikasih tau teman. Jadi ada di website gtu pelakunya pasang foto aku dibawahnya ada fitur chat untuk memberikan penawaran harga lah istilahnya," kata Shella O ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

"Pas ketahuan teman aku coba mancing dengan menanyakan berapa nih bisa pesan orang yang ada di foto ini. Tapi engga dijawab," tambahnya.

Shella O ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Shella O Tak Laporkan Pelaku ke Polisi.
Shella O ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Shella O Tak Laporkan Pelaku ke Polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Shella tak menampik setelah fotonya naik di situs online prostitusi, kasus prostitusi online artis pun terkuak. Ia sempat dituduh ada didalam kasus itu untuk diduga jual diri.

"Jujur aja sih aku merasa keganggu dan dirugikan atas kasus ini," ucapnya.

Biduan cantik asal Palembang itu mengakui ia dan manajemennya langsung mencari siapa pelaku pencatutan fotonya di situs online prostitusi.

"Ya pas sudah diselidiki manajemen tidak mau memperpanjang. Karena setelah aku kasih penjelasan mereka memahami ini tidak benar," jelasnya.

Walau begitu, Shella O tak menampik keluarganya terganggu atas kasus tersebut. Ia pun memberikan penjelasan apa adanya ia tidak pernah jual diri.

"Keluarga aku juga aku jelasin apa adanya. Alhamdulillah mereka mengerti dan percaya sama aku," ujar Shella O.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas