Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IPTV dan Migo Sinergi Hadirkan Konten Hiburan Premium

Presiden Direktur IPTV Ade Tjendra mengatakan, kerja sama ini dapat mempercepat ekspansi pendistribusian konten melalui investasi di Migo.

IPTV dan Migo Sinergi Hadirkan Konten Hiburan Premium
TechRadar
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Migo Indonesia dan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menandatangani kerja sama strategis untuk menghadirkan hiburan premium.

Presiden Direktur IPTV Ade Tjendra mengatakan, kerja sama ini dapat mempercepat ekspansi pendistribusian konten melalui investasi di Migo.

"Kolaborasi ini akan memungkinkan IPTV dan Migo untuk menjangkau puluhan juta pelanggan di Indonesia yang memiliki konektivitas internet terbatas, ke dalam ekosistem hiburan on-demand kami," papar Ade dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Menurutnya, kesepakatan ini akan menciptakan strategi komersial, konten, dan distribusi yang selaras, yang akan terbukti bermanfaat bagi semua dalam jangka panjang.

Baca juga: Kini Konten Kreator dan Influencer Bisa Dapat Penghasilan Tambahan dari Instagram dan Facebook

"Saya sangat antusias dengan potensi kolaborasi ini dan menurut saya Migo akan menjadi akselerator yang luar biasa untuk lini bisnis kami," ujarnya.

Presiden Direktur Migo Indonesia Dan Connor menuturkan, Migo antusias membentuk aliansi ini dengan IPTV, sebagai bagian inti dari konglomerat media di Asia Tenggara.

"Kemampuan pemasaran mereka yang terdepan memberikan peluang unik bagi kami meningkatkan jaringan Migo yang disruptif untuk mampu menjangkau ke puluhan juta konsumen pasar yang haus akan datam Kami akan secara bersama-sama mengubah cara hiburan dikonsumsi di seluruh Indonesia," katanya.

Kerja sama ini akan melihat konten perseroan didistribusikan melalui platform inovasi milik Migo, dengan dipromosikan di seluruh ekosistem media MNC Group, selain IPTV mengambil porsi saham di Migo Indonesia.

Ikuti kami di
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas