Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alfath Fathier Dituding Tak Nafkahi Anak, Ratu Rizky Nabila Tuntut Ganti Biaya Persalinan

Kali ini Ratu Rizky Nabila mengambil tindakan tegas meminta hak anaknya, sesuai keputusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Alfath Fathier Dituding Tak Nafkahi Anak, Ratu Rizky Nabila Tuntut Ganti Biaya Persalinan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratu Rizky Nabila menggelar pengajian dan akikahan Jewanio Rizky Abbaz, anaknya, di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ratu Rizky Nabilla selama ini tak ambil pusing mengenai hak anaknya atas nafkah dari Alfath Fathier sebagai ayah.

Namun, kali ini Ratu Rizky Nabila mengambil tindakan tegas meminta hak anaknya, sesuai keputusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Setelah mereka bercerai pada Mei 2021, Alfath Fathier abaikan tanggung jawabnya sebagai ayah.

Ia tak memberi nafkah kepada Jewanio Rizky Abbas, anak yang sudah diakuinya dan hadir dalam pernikahan mereka.

"Saya sebagai ibu sekarang hanya bisa tegas untuk anak saya. Di depan media, untuk Alfath dan Bapak Edi Suherman, uwak mantan suami saya, saya meminta hak anak saya," kata Ratu Rizky Nabila dengan lantang usai menggelat akikahan putranya, Jewanio Rizky Abbas di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

"Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat.," sambungnya.

Alfath Fathier bersiap berlatih dengan Persija Jakarta
Alfath Fathier bersiap berlatih dengan Persija Jakarta (Dok: Persija Jakarta)
BERITA REKOMENDASI

"Tidak usah nafkah idah dan mutah, bayar aja biaya persalinan anak saya atau kita, Jewanio Rizky Abbaz. Silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain, Rp 90 juta," ucapnya. 

Permintaan tersebut diakui Ratu bukan dirinya mengemis meminta uang kepada mantan suaminya yang juga pesepak bola klub Persija Jakarta.

Baca juga: POPULER Putra Ratu Rizky Nabila Diakui Alfath Fathier | Ruben Onsu Tak Bernafsu Beli Barang Branded

Hanya saja Ratu pantas memperjuangkan apa yang harusnya didapatkan oleh anaknya dari Alfath, yang sampai detik ini belum dilakukan.

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki. Berkat temen-temen media juga saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui," jelasnya.

Ratu Rizky Nabila merasa anaknya tidak mendapatkan perlakuan adil dan kasih sayang penuh dari Alfath Fathier.

Oleh sebab itu, tuntutan membayar biaya persalinan layak ditujukan kepada sang mantan.

Potret pernikahan Ratu Rizki Nabila dan Alfath Fathier.
Potret pernikahan Ratu Rizki Nabila dan Alfath Fathier. (Instagram @raturn)

"Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu kayak bagaimana ya. Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya ya, kecuali enggak ngakuin lagi," ujar Ratu Rizky Nabila.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila memutuskan melepas status lajangnya dengan menikah bersama Alfath Fathier, lelaki yang ia kenal hanya selama tiga hari saja.

Ratu Rizky Nabila dinikahi siri oleh Alfath Fathier pada 6 Februari 2020 dan tak lama kemudian, mereka meresmikan perkawinannya dengan didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Setahun lebih menikah, pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Alafath Fathier berakhir cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 Mei 2021.

Lima hari setelah bercerai, Ratu Rizky Nabila melahirkan anak dari bekas pernikahannya dengan Alfath Fathier pada 6 Mei 2021, yang ia beri nama Jewanio Rizky Abbaz

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas