Tribun Seleb

Was-was Harus Kerja di Masa Pandemi, Inul Daratista: Berbahagialah Bagi yang Hidup Berkecukupan

Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mencurahkan isi hatinya sebagai pekerja seni di tengah lonjakan virus Covid-19.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Was-was Harus Kerja di Masa Pandemi, Inul Daratista: Berbahagialah Bagi yang Hidup Berkecukupan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista ketika ditemui di trans TV, Jalan Kaprten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mencurahkan isi hatinya sebagai pekerja seni di tengah lonjakan virus Covid-19.

Dalam postingan Instagramnya, Inul mengungkapkan bagaimana perasaannya yang setiap hari was-was saat bekerja di tengah pandemi Covid-19.

“Setiap hari ada rasa was2 dalam hati ini, krn resiko covid sangat rawat buatku sbg pekerja seni, apalagi bertemu dgn beda org setiap hari datang dan pergi tapi tuntutan hidup mengharuskanku kerja," kata Inul, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Jelang Pernikahan, Lesti Kejora dapat Wejangan Khusus dari Inul Daratista

"Bukan saja di studio, bahkan di kantor maupun di lapangan tempat bekerja, bismillah,” imbuhnya kembali.

Inul Daratista ketika ditemui dalam launcing album 'Jagonya Dangdut 2', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).
Inul Daratista ketika ditemui dalam launcing album 'Jagonya Dangdut 2', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak hanya itu, Inul juga menyampaikan pesan bagi orang-orang yang hidup serba berkecukupan.

“Berbahagialah kalian org yg hidupnya berkecukupan,biar kata lokdon tetap msh bisa leyeh2 manja…di rumah iso mangan turu ngimpi indah," tulis Inul di keterangan postingannya.

"Beda sama kita … kalo nggak kerjo suwe2 duit tabungan yo gripiss kalo nggak ambil resiko begini, meskipun covid Zona hitam arang !!” tambahnya.

Baca juga: Jane Shalimar Terpapar Covid-19, Alami Gejala Berat, Kondisinya Sempat Kritis

Kendati demikian, ia meminta masyarakat untuk bersama-sama mengatasi pandemi dengan menaati protokol kesehatan (prokes).

Inul juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan vaksin yang disediakan secara gratis oleh pemerintah. Menurutnya semua itu dilakukan sebagai bentuk perjuangan untuk keluarga.

“Apapun yg terjadi …ini masalah kita bersama… mari saling bergandengan tangan untuk disiplin prokes,dan jangn lupa manfaatkan vaksin dengan baik dan mumpung gratis ini, jangan remehkan covid, karena sudah banyak keluarga kita yang pergi dengan menyedihkan," katanya.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Aku berjuang untuk keluagaku…. Bagaimana dengan kamu …..??? Semangat dan waspada,” pungkas Inul.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas