Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fakta Meninggalnya Mbak You, Disebut Bukan karena Covid-19, Dimakamkan Hari Ini di Bandung

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti. Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) sore.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Fakta Meninggalnya Mbak You, Disebut Bukan karena Covid-19, Dimakamkan Hari Ini di Bandung
Youtube Mbak You
Mbak You.Fakta Meninggalnya Mbak You, Disebut Bukan karena Covid-19, Dimakamkan Hari Ini di Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti. Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) sore.

Kabar datang dari pesan berantai yang dikirim karyawan Mbak You.

Adi menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mengatakan Mbak You meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB atau ba'da zuhur disaat perjalanan menuju RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

"Almarhumah (Mbak You) tidak dapat tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Adi kepada awak media, lewat pesan berantai, Kamis sore.

Baca juga: Cerita Keluarga, Tiga Hari Terberat Bagi Mbak You, Tak Lagi Kuat dan Jatuh dari Kursi Roda

Baca juga: Kaget Sahabatnya Meninggal, Denny Darko Awalnya Dapat Kabar Mbak You Jatuh di Depan Rumah

Adi menambahkan, Mbak You meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya yang menurun, akibat sesak nafas.

"Dari semalam sampai tadi siang sesak nafas, kemudian dilarika ke rumah sakit," ucapnya.

Jelang berakhirnya tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, Spiritual kejawen Mbak You mengundang puluhan teman media dalam acara PRESS CONFERENCE TERAWANGAN MBAK YOU akhir tahun 2020 dan prediksi tahun 2021, yang berlangsung di HOTEL AROSA, Jalan Veteran Bintaro, Sabtu (21/11/2020) Jakarta. Mbak You mengungkapkan bahwa akan ada banyak bencana alam yang menimpa Tanah Air di awal tahun 2021. Salah satunya adalah meletusnya gunung di lebih dari satu tempat. Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian artis hingga pernikahan artis. pelawak yang meninggal, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Jelang berakhirnya tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, Spiritual kejawen Mbak You mengundang puluhan teman media dalam acara PRESS CONFERENCE TERAWANGAN MBAK YOU akhir tahun 2020 dan prediksi tahun 2021, yang berlangsung di HOTEL AROSA, Jalan Veteran Bintaro, Sabtu (21/11/2020) Jakarta. Mbak You mengungkapkan bahwa akan ada banyak bencana alam yang menimpa Tanah Air di awal tahun 2021. Salah satunya adalah meletusnya gunung di lebih dari satu tempat. Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian artis hingga pernikahan artis. pelawak yang meninggal, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Lewat pesan berantainya, Adi mewakili keluarga Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah menyampaikan permintaan maaf, jika almarhumah ada salah.

BERITA TERKAIT

"Untuk Sedulure mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan," jelasnya.

"Minta Doa nya agar arwah alm. Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya," tutup Adi.

Dimakamkan di Bandung
Jenazah paranormal yang kerap menerawang kehidupan selebriti ini yang semula akan dimakamkan di Salatiga, akan dimakamkan di Bandung pada Jumat (2/7/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dini selaku pihak keluarga Mbak You. Dini menilai Salatiga terlalu jauh untuk ditempuh menggunakan ambulance.

"Di Bandung ada keluarganya juga, saya kurang tahu (kenapa nggak ke salatiga)," kata Dini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7/2021)

"Salatiga kan makan waktu yaa kasihan Mbak You nya juga," ujarnya.

Mbak You ketika ditemui di kawasan Jakarta.
Mbak You ketika ditemui di kawasan Jakarta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diperkirakan makam Mbak You tak jauh dari kediamannya di kawasan Sindanglaya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas